Home Tangerang Kab. Polsek Pasar Kemis Gelar Bazar Murah, Masyarakat Antusias

Polsek Pasar Kemis Gelar Bazar Murah, Masyarakat Antusias

0
SHARE
Suasana Bazar Murah di Halaman Kantor Polsek Pasar Kemis, nampak Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih turut serta membantu. Foto : adit/edi.S

TangerangPos.com, Kabupaten Tangerang – Polsek Pasar Kemis menggelar Bazar Daging Murah di Kawasan PDP Pasar Kemis yang sudah berlangsung sejak Senin tanggal 12 Juni 2017 dan akan berakhir pada Jumat 23 Juni 2017.

Daging yang tersedia dalam bazar murah tersebut di antaranya adalah daging sapi dan daging kerbau. Selain daging sapi dan daging kerbau, di dalam bazar murah itu tersedia juga minyak goreng murah dan bawang putih murah.

Masyarakat yang membeli barang-barang tersebut dilayani langsung oleh anggota dan Ibu Bhayangkari dari Polsek Pasar Kemis.

Untuk daging sapi, dibandrol hanya dengan harga Rp. 75.000,- /kg, daging kerbau Rp. 70.000/kg, bawang putih Rp. 35.000/kg, minyak goreng Rp. 11.000/liter.

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih yang memimpin langsung acara Bazar tersebut menjelaskan bahwa Bazar yang diselenggarakan adalah program Kapolda Banten yang diintruksikan kepada seluruh Polres yang berada di wilayah hukum Polda Banten. Adapun pelaksanaanya dilakukan di setiap kantor Polsek.

“Kami hanya menyiapkan tenda-tenda dan tempat saja. Dan yang terpenting, di bazar ini, kami tidak mengambil keuntungan satu sen pun dari hasilnya, hanya berharap agarmasyarakat yang kurang mampu dapat membeli dan menikmati daging murah ini”, jelas Kosasih.

Sementara itu salah seorang pembeli pada Bazar murah tersebut, Marni warga Kebon Kelapa merasa senang dengan adanya Bazar tersebut, karena harganya murah dan terjangkau.

“Saya berterima kasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu Polisi yang sudah mengadakan acara ini, semoga setiap menjelang hari raya, Bazar daging murah ini selalu diadakan”, harapnya. (Widya)