Home Pemilukada Berhasil Majukan Kabupaten Tangerang, Zaki Diminta Maju Kembali

Berhasil Majukan Kabupaten Tangerang, Zaki Diminta Maju Kembali

0
SHARE
Petahana Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Foto : ist

TangerangPos.com, Kabupaten Tangerang – Partai Golkar Kabupaten Tangerang resmi mengusung “petahana” Ahmed Zaki Iskandar yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tangerang, sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang pada perhelatan Pilkada 2018 mendatang.

Keputusan tersebut diambil setelah Partai Golkar menggelar rapat pleno diperluas yang dihadiri seluruh jajaran pengurus inti DPD Partai di kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Tigaraksa. Sabtu, (17/06/2017)

Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Hermansyah mengatakan bahwa Zaki merupakan figur dan kader terbaik yang dimiliki Partai berlambang pohon beringin tersebut.

“Zaki itu seperti bayi ajaib, diusianya yang relatif masih muda berhasil membawa Kabupaten Tangerang ke arah yang lebih baik, lewat 25 Program unggulanya,” ujarnya.

Zaki sendiri mengatakan dirinya akan menjaga amanah yang telah diberikan DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, dan akan menunggu surat keputusan resmi dari DPP Partai Golkar untuk menentukan langkah komunikasi politik berikutnya.

“sebelum ada keputusan resmi dari DPP Partai Golkar, saya menahan diri untuk tidak melakukan komunikasi politik terlebih dahulu dengan Partai lain, namun untuk komunikasi nonformal tetap dibangun,” tandasnya. (as/aa)