Home Tangerang Kota Tangerang Pos Silaturahmi dan Berbagi Bersama Anak Yatim

Tangerang Pos Silaturahmi dan Berbagi Bersama Anak Yatim

0
SHARE
Foto bersama Crew Tangerang Pos dan Tamu undangan dengan anak Yatim. Foto : aa

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Sebagai wujud syukur atas capaiannya mendapatkan hati di masyarakat Tangerang raya dan telah menjadi referensi informasi berita seputar Tangerang, situs berita online Tangerangpos.com gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim. Sabtu, (17/06/2017)

Acara yang berlangsung di Rumah Peradaban Banksasuci, Jalan Chandra, Panunggangan Barat Cibodas tersebut, dihadiri sejumlah tamu undangan diantaranya Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi,ST, Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana yang mewakili Pemerintah Kota Tangerang, didampingi Kabid Pembinaan Linmas, Wawan Fauzi dan Kasie antar lemaga, Harjono serta Ketua PGRI Kota Tangerang, H.Jamaludin yang juga Kabid SMP Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Dalam sambutanya, Direktur Utama PT. Tangerang Pos Media, Ade Yunus Albajzanji mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan wujud syukur tangerangpos.com.

“alhamdulilah, diusianya yang belum genap satu tahun, tangerangpos.com telah menjadi referensi informasi bagi masyarakat seputar Tangerang, baik Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang maupun Kota Tangerang Selatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang biasa disapa Kang Ade juga mengucapkan terimakasih kepada pihak yang telah membantu acara tersebut.

“saya ucapkan terimakasih dan penghargaan tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini, semoga partisipasi yang diberikan menjadi pemberat timbangan kelak diyaumul hisab, Amin,” ucapnya.

Sejumlah tamu undangan saat berbuka puasa bersama, nampak Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi,ST, Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana didampingi Kabid Linmas, Wawan Fauzi dan Kasie Antar Lembaga, Harjono serta Kabid SMP Dinas Pendidikan, H. Jamaludin. Foto : aa

Sementara itu, Kasatpol PP Kota Tangerang mewakili Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan apresiasi kepada tangerangpos.com yang telah menjadi situs berita yang objektif dan berimbang.

“Selamat kepada tangerangpos.com atas penyelenggaraan kegiatan buka puasa bersama dan Santunan Anak Yatim, semoga kegiatan sosial seperti ini menular kepada yang lain, dan kami berharap tanggerangpos.com terus menjadi situs berita online terkemuka, objektif dan berimbang,” tuturnya.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Suparmi turut mengucapkan selamat atas capaian tangerangpos.com menjadi referensi informasi berita bagi masyarakat.

“selamat yah tangerangpos.com sekarang yang bacanya sudah banyak, tetap profesional dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” harapnya.

Crew Media Online Tangerangpos.com. Foto : aa

Ditempat yang sama, Ketua PGRI Kota Tangerang, Jamaludin berharap agar tangerangpos dapat menambahkan konten-konten informasi khususnya mengenai dunia pendidikan.

“Kedepan semoga konten-konten berita informasi mengenai dunia pendidikan, yah kalau bisa mah ditambah, agar masyarakat dapat dengan cepat mendapatkan informasi pendidikan,” tandas Kepala Bidang SMP pada Dinas Pendidikan Kota Tangerang tersebut. (aa)