Home Tangerang Kab. M. Sabilul Alif Menggantikan Asep Edi Suheri, Sebagai Kapolresta Tangerang

M. Sabilul Alif Menggantikan Asep Edi Suheri, Sebagai Kapolresta Tangerang

0
SHARE
Foto bersama seusai Sertijab Kapolresta Tangerang dari Kombes Pol Asep Edi Suheri kepada AKBP M. Sabilul Alif dilaksanakan di halaman Mako Polresta Tangerang Tigaraksa. Foto : Widya

TangerangPos.com, Kabupaten Tangerang – Upacara sertijab Kapolresta Tangerang dari Kombes Pol Asep Edi Suheri kepada AKBP M. Sabilul Alif dilaksanakan di halaman Mako Polresta Tangerang Tigaraksa, Selasa (04/07/2017).

AKBP M. Sabilul Alif yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bondowoso sedangkan Kombes Pol Asep Edi Suheri akan berlanjut tugas menjabat sebagai Kabag Divisi Hubungan Internasional (Interpol) di Mabes Polri. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran anggota Polresta Tangerang dan Ibu-Ibu Bhayangkari Polresta Tangerang.

Kombes Pol Asep Edi Suheri dalam sambutannya mengatakan bahwa selama kurang lebih 1 tahun 2 bulan menjabat sebagai Kapolresta Tangerang, meninggalkan kesan yang sangat mendalam terutama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Semua itu terlaksana berkat dukungan dari aparatur pemerintah dan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Tangerang”, ujarnya.

“Saya berharap, kepada seluruh personil Polresta Tangerang dan masyarakat, untuk tetap membantu menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polresta Tangerang, selama berada di bawah pimpinan AKBP M. Sabilul Alif selaku Kapolresta Tangerang yang baru”, lanjutnya.

Di tempat yang sama ketika disinggung soal aksi terorisme, AKBP M. Sabilul Alif mengatakan bahwa kepedulian masyarakat saat ini sudah resisten terhadap aksi-aksi terorisme yang banyak terjadi belakangan ini.

“Saya tekankan khususnya kepada personil Polresta Tangerang, harus lebih berhati-hati karena teroris adalah bukan hanya musuh negara, tapi juga musuh masyarakat dan agama. Dan apabila di lapangan didapati ada yang berusaha melukai anggota kami, saya perintahkan untuk tembak di tempat”, tegasnya.

“Dan harapan saya ke depannya, masyarakat semakin sadar bahwa aksi terorisme adalah musuh bersama”, pungkasnya. (Widya)