Home Tangerang Kota Walikota Arief : Film Insya Alloh Syah, Kebanggaan Kota Tangerang

Walikota Arief : Film Insya Alloh Syah, Kebanggaan Kota Tangerang

0
SHARE
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah berfoto bersama Pemain Insya Alloh Syah, Titi Kamal dan Richard Kyle serta Penulis Novel Mba Achi TM, sebelum Nonton Baren di XXI Tangcity Mall. Foto : titi kamal

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Banyak yang tidak menyangka bahwa FilmInsya Allah Sah merupakanFilm Drama-Komedi Indonesia yang disutradarai oleh benni Setiawan,merupakan adaptasi dari novel yang berjudul sama, karangan Achi TM yang merupakan warga Karawaci Kota Tangerang.

Guna mengapresiasi hasil karya putri Kota Tangerang, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah nonton bareng bersama warga Kota Tangerang dan membooking studio XXI di Tangcity Mall serta mengiguna turut serta mempromosikan Film Insya Alloh Syahpada Selasa (04/07/2017)

“Film Insya Alloh Syah merupakan karya kreatif yang terisnpirasi dari Novel yang ditulis oleh mba Achi yang meruapakan Warga Kota Tangerang, jadi ini Film kebanggaan warga Kota Tangerang,” Ujar Arief saat diwawancarai tangerangpos.com usai menonton.

Selain itu, Arief juga mengajak masyarakat untuk menonton Film Insya Alloh Syah karena selain menghibur juga banyak memberikan pesan Moral didalamnya.

“Selain jadi hiburan di masa liburan sekolah, juga banyak pesan moral yang terdapat didalam Film Insya Alloh Syah ini,” tandas Arief.

Turut hadir dalam nonton bareng ini Pemeran film ini antara lain Titi Kamal dan Richard Kyle serta sang penulis Novel, Achi TM. (tagor)