Home Tangerang Kab. HUT Vihara Candi Kencana ke 7, Koramil 16/Pasar Kemis Donor Darah

HUT Vihara Candi Kencana ke 7, Koramil 16/Pasar Kemis Donor Darah

0
SHARE
Personil Koramil 16/Pasar Kemis saat melakukan donor darah. Foto : Widya

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Dalam rangka HUT Vihara Candi Kencana (Tji San Bio) ke 7, Koramil 16/Pasar Kemis ikut mendukung dan berpartisipasi di kegiatan Donor Darah di Jalan Duta Raya Blok K-13 Taman Cibodas Rt 07 Rw 06 Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Rabu (05/07/2017).

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka mendukung ketersediaan darah di PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Tangerang.

Acara diikuti oleh warga sekitar perumahan dan anggota Kodim 0506/TGR dengan jumlah kurang lebih 80 personil. Anggota Koramil Pasar Kemis yang ikut mendonorkan darahnya berjumlah 6 personil, yang dilayani langsung oleh petugas dari PMI Kota Tangerang.

Di sela aksi kegiatan, Kapten CPM Djalaludin Putra selaku Danramil 16/Pasar Kemis menjelaskan bahwa, kegiatan Donor Darah ini sangat baik dan dapat berguna bagi seluruh warga.

“Selain dapat membentuk toleransi umat beragama, juga dapat membentuk jiwa sosial dan tolong menolong bagi kita semua”, ujarnya.

“Dan kami berharap, kita semua dapat membina dan menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama serta dapat membantu ketersediaan darah di PMI guna membantu siapa saja yg membutuhkan tanpa harus susah mencarinya”, pungkasnya.

Acara yang berlangsung dari jam 09.00 WIB tersebut berjalan dengan aman dan lancar. (Widya)