Home Banten Peringati HUT Bhayangkara Ke-71, Polda Banten Gelar Istighosah

Peringati HUT Bhayangkara Ke-71, Polda Banten Gelar Istighosah

0
SHARE
Kapolda Banten, Brigjen Listyo Sigit Prabowo hadir di tengah para kiyai dan santri se-Banten dalam acara istighosah memperingati HUT Bhayangkara ke-71. Foto : widya

TangerangPos.com, Serang – Dalam acara puncak HUT Bhayangkara ke-71, Polda Banten menggelar acara Tabligh Akbar dan Doa Bersama, di halaman Mapolda Banten, Jalan Syekh Moch. Nawawi Albantani No. 76 Serang Banten, Senin Malam (10/7).

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Banten, para pejabat Provinsi Banten, semua jajaran Polres dan Polsek yang ada di wilayah hukum Polda Banten, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para Ulama, OKP, Ormas, dan ribuan santriwan dan santriwati juga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten, Brigjen Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa Banten adalah Kota seribu Kyai dan sejuta santri. Dan dalam pelaksanaan Pilkada 2017 ini, Banten pun termasuk sebagai Kota terawan ke 3 di Indonesia.

“alhamdulillah, walaupun masuk dalam Kota terawan ke 3 di Indonesia, Kota Banten justru melaksanakan Pilkada 2017 dengan aman dan terkendali. Seakan-akan di Banten, tidak pernah ada pelaksanaan Pilkada”, ujarnya.

ribuan santri padati halaman Mapolda Banten, Serang. Foto : Widya

“Itu semua berkat kerja keras dan kerja sama Polda Banten beserta seluruh jajarannya dengan masyarakat. Tidak lupa juga, Saya ucapkan banyak terima kepada seluruh undangan yang sudah bisa hadir di acara puncak Hut Bhayangkara yang ke-71 ini”, imbuhnya.

“Di akui, Polri sekarang lebih maju, lebih bermasyarakat dan lebih mengutamakan kepada pelayanan masyarakat yang sebaik baiknya. Tapi itu semua tentunya, berkat peran serta dan kerja sama TNI, Polri dan seluruh lapisan elemen masyarakat di dalamnya. Karena Polri tidak akan berarti tanpa dukungan dan bantuan masyarakat”, pungkasnya.

Acara Tabligh Akbar yang diisi dengan Zikir dan Doa bersama tersebut, menghadirkan Tokoh Ulama dari Pekalongan,Syekh Mohammed Ali Jaber dan Habieb Ali Zainal Abidin Assegaf. Serta berjalan dengan sukses, aman dan terkendali sampai dengan selesai. (Widya)