Home Tangerang Kab. Koramil 16/Pasar Kemis Gelar Komsos di Dua Desa

Koramil 16/Pasar Kemis Gelar Komsos di Dua Desa

0
SHARE
Babinsa Koramil 16/Pasar Kemis saat melakukan Komsos berupa Monitoring Penerimaan siswa baru di SMA 13 Sindang Jaya. Foto : widya

TangerangPos.Com, Kabupaten Tangerang – Babinsa Koramil 16/Pasar Kemis Gelar Komsos di Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya Dan Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.Selasa (11/7/2017).

Untuk Komsos di Desa Sindang Panon Kecamatan Sindang Jaya diisi dengan kegiatan monitoring penerimaan siswa baru di SMA Negeri 13 yang berjalan dengan aman dan situasi kondusif. Hasil dari monitoring penerimaan siswa baru di SMA Negeri 13 adalah data jumlah siswa baru yang diterima ada sebanyak 324 orang.

Sedangkan untuk Komsos di Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis, diisi dengan acara Penyelenggaraan Pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang diadakan di Aula Kantor Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis.

Tamu yang hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya adalah, H. Ahya Lurah Desa Pangadegan, Kompol Kosasih Kapolsek Pasar Kemis, Rusdi Kasi Trantib Kecamatan Pasar Kemis, Brigadir Kahar Binamas Desa Pangadegan, Babinsa Desa Pangadegan, para jaro, ketua Rw dan ketua Rt yang ada di Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis.

Kapten CPM Djalaludin Putra selaku Danramil Pasar Kemis mengatakan bahwa ketertiban umum harus dijaga bersama.

“Kami Tiga pilar, akan terus menjaga dan mendorong masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban di lingkungan kita”, jelasnya.

“Kami juga membantu pihak sekolah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah-sekolah, dalam menghadapi tahun ajaran baru, serta mengantisipasi kekecewaan pihak orang tua yang anaknya tidak dapat diterima di sekolah negeri”, pungkasnya. (Widya)