Home Tangerang Kab. Polsek Pasar Kemis Berhasil Bekuk Pelaku Penculikan Gadis

Polsek Pasar Kemis Berhasil Bekuk Pelaku Penculikan Gadis

0
SHARE
Barang Bukti Milik Korban Penculikan. Foto : widya

TangerangPos.com, Kabupaten Tangerang – Polsek Pasar Kemis berhasil membekuk dan mengamankan pelaku berinisial “YS” (22) yang membawa kabur anak gadis di bawah umur, di rumah kontrakannya di daerah Sodong Tigaraksa Kabupaten Tangerang Banten tanpa melakukan perlawanan, Minggu malam (9/7/2017).

Kapolsek Pasar Kemis, Kompol Kosasih ketika dijumpai di ruang kerjanya membenarkan adanya info penangkapan tersebut, Selasa (11/7/2017).

“Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Akp. Sobhirin beserta anggotanya, dengan bantuan alat IT. Tidak sulit untuk menemukan korban dan membekuk pelaku di rumah kontrakannya di wilayah Sodong Tigaraksa Kabupaten Tangerang. Hasil pemeriksaan sementara, antara pelaku dan korban berkenalan lewat facebook. Dan dalam pelariannya selama 4 hari, mereka mengakui sudah melakukan hubungan badan sebanyak 3 kali di kontrakan milik pelaku”, ungkapnya.

“Untuk si korban yang berinisial “NRL” (16), sudah kami antarkan ke rumah orang tuanya di wilayah Sindang Sari Pasar Kemis. Sedangkan untuk si pelaku “YS”, sedang menjalani proses penyidikan lebih lanjut”, lanjut Kosasih.

Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan diantaranya adalah baju dan celana korban, celana dalam korban, serta BH korban.

“tersangka “YS” akan dijerat pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun kurungan penjara,” pungkasnya. (Widya)