Home Tangerang Kab. Peringatan HANI 2017 di Kabupaten Tangerang Meriah

Peringatan HANI 2017 di Kabupaten Tangerang Meriah

0
SHARE

TangerangPos.com, Kabupaten Tangerang – Peringatan hari anti narkotika (HANI) tingkat kabupaten di peringati oleh pemerintah kabupaten Tangerang beserta badan narkotika kabupaten (BNK) kabupaten Tangerang dengan seluruh unsur muspika kabupaten tangerang berjalan lancar dan meriah.

Hal tersebut karena di adakan parade jalan anti narkoba yang di ikuti oleh berbagai element masyarakat serta di iringi dengan berbagai atraksi yang membuat ramai kegiatan.

Dalam sambutannya wakil Bupati Tangerang Hermansyah mengatakan bahwa bahaya tentang narkotika saat ini harus di waspadai mulai dari keluarga kita yang terkecil.

“jenis narkotika saat ini sangat beragam jenisnya, bahkan permen pun terdapat mengandung zat aktif narkotika.Untuk itu kita sebagai orang tua harus maksimal dalam melihat perkembangan putra-putri kita,” katanya.

“Untuk itu pula di harapkan kepada bandar narkotika atau pengedar narkoba yang sudah tertangkap di harapkan bisa di hukum dengan seberat-beratnya,agar terdapat efek jera bagi pengedar narkoba,” tambahnya.

Hermasnyah berharap generasi muda yang akan datang bisa menangkal tentang bahaya narkoba dan berperan serta dalam menumpas narkoba di kehidupan bermasyarakat ,sehingga akan menjadi generasi muda bebas narkoba yang akan membawa bangsa kita ke arah yang lebih baik lagi.

Ditempat yang sama, H. Dedy Sutardi selaku ketua BNN Kabupaten Tangerang mengatakan, generasi muda dituntut dan harus memegang pada 3C.

“C yang pertama adalah cemerlang dengan Prestasi. C yang kedua adalah ceria dalam hidup kita sehari-hari, dan C yang ke tiganya adalah cekatan dalam beraktifitas,” jelasnya.

“Pada prinsifnya kami berkomitmen,tidak akan pernah lelah untuk membasmi peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang ada bumi Indonesia tercinta ini,” pungkas Dedy. (Widya)