Home Tangerang Kota Pawai Alutsista, Perayaan HUT RI di Kecamatan Pinang Tampil Beda

Pawai Alutsista, Perayaan HUT RI di Kecamatan Pinang Tampil Beda

0
SHARE
Camat Pinang, M Agun Djumhendi Junus beserta para lurah, menaiki Panser keliling wilayah Kecamatan Pinang. Foto : tagor

‚ÄčTangerangPos.com, Kota Tangerang – Peringatan¬†HUT RI Ke-72 di Kecamatan Pinang, kali ini sungguh berbeda dari tahun sebelumnya.

Hal tersebut nampak ketika usai melaksanakan ritual upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Kecamatan Pinang, Camat Pinang beserta Seluruh Lurah Se-Kecamatan Pinang langsung menaiki sebuah panser jenis Anoa untuk pawai keliling di wilayah Kecamatan Pinang.

“kebetulan pada peringatan HUT RI Ke 72 kali ini, Kecamatan Pinang selenggarakan pameran alutsista, jadi yah spontan saja begitu selesai Apel kita promosikan alutsista sekalian kepada masyarakat, ” Ujar Camat Pinang, M. Agun Djumhendi Junus kepada Tangerangpos.com. Kamis, (17/08/2017).

Menurut Agun, sejak dipamerkannya Alutsista tersebut, Kantor Kecamatan Pinang dipenuhi ratusan pengunjung, yang ingin mengetahui alutsista atau sekedar berfoto ria.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat setiap hari terus bertambah yang berdatangan, dan hari ini kita bawa keliling alutsistanya, ” tambahnya.

Riuh pikuk tepuk tangan dan sorak soray masyarakat terdengar sepanjang jalan yang dilalui oleh Alutsista, sambil sesekali meneriakan Merdeka.

“Merdeka.. Pa Camat,.. Merdeka.. Pa Lurah,” pekikan salah seorang warga. (tagor)