Home Tangerang Kota Camat Ubaidilah : Terimakasih Untuk Semua Pihak Yang Menjadikan Neglasari HEBAT

Camat Ubaidilah : Terimakasih Untuk Semua Pihak Yang Menjadikan Neglasari HEBAT

0
SHARE
Camat Neglasari, Ubaidilah Anshar berfoto bersama Kapolsek Neglasari, Sekcam Neglasari dan Para Lurah Se-Kecamatan Neglasari. Foto : ayu

‚ÄčTangerangpos.com, Kota Tangerang – Rangkaian Perayaan HUT RI Ke-72 Di Kecamatan Neglasari begitu meriah, hal tersebut merupakan kerja keras dan kekompakan seluruh pihak yang telah bahu membahu mewujudkan kemeriahan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Neglasari, Ubaidilah Anshar usai melaksanakan Apel Upacara Peringatan HUT RI Ke 72 di Lapangan AURI, Neglasari.

“terimakasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu tanpa mengenal lelah mengorbankan waktu dan tenaga demi suksesnya kegiatan Hut RI yg ke 72 ini terutama kepada, Tripika Kecamatan Neglasari, sekcam Negalasari, kasie Trantib Neglasari, Para Lurah, Para kasie, Para pegawai kecamatan dan kelurahan, Team ubur2 dan Satgas op Kecamatan, trantib kecamatan yg luar biasa kompak dan saling bahu membahu, ” paparnya kepada Tangerangpos.com.

Selain itu, Camat Ubaidilah juga mengapresiasi peran serta stakeholders Kecamatan Neglasari yang turun berpartisipasi.

” Apresiasi saya sampaikan juga kepada staf kecamatan dan kelurahan sahabat-sahabat eksternal OKP dan ormas kecamatan Neglasari, para tokoh agama Islam, Kristiani Buda serta para pengasuh rumah-rumah ibadah dan para ketua RT dan RW se-Kecamatan Neglasari yang begitu sangat kompak dalam menyambut kegiatan ini, ” tambahnya.

Ubaidilah juga mengucapkan selamat kepada para peraih juara dalam perlombaan baik pada perayaan HUT RI ditingkat Kecamatan Neglasari maupun ditingkat Kota Tangerang.

“selamat bagi para Lurah yang berhasil mendapatkan kejuaraan dalam perlombaan tingkat Kecamatan dan khusus untuk kelurahan karang Anyar selamat telah berhasil menjadi juara II LOMBA KAMPUNG MERDEKA Tingkat Kota Tangerang dan PKM kedaung wetan yg telah berprestasi tkTingkat Kota, semua itu hasil kebersamaan dan kerja keras para sahabat untuk mewujudkan agar kecamatan Neglasai menjadi Hebat,” pungkasnya. (ayu)