Home Tangerang Kota Arief Wismansyah Doakan Warga Rohingya Agar Diselamatkan dari Penindasan

Arief Wismansyah Doakan Warga Rohingya Agar Diselamatkan dari Penindasan

0
SHARE

Kepedihan ratusan ribu warga Rohingya di Myanmar yang tengah menjadi sorotan negara-negara di dunia akibat krisis kemanusiaan turut pula dirasakan di Indonesia. Walikota Tangerang Arief Wismansyah mengajak warganya untuk mendoakan warga muslim Rohingnya dari penindasan.

Ajakan tersebut diposting oleh Arief Wismansyah di akun resmi Instagram miliknya. Dalam doanya Walikota Tangerang yang digadang-gadang bakal menjadi calon kuat di pilkada Tangerang 2018 ini memohon kepada Allah SWT untuk melindungi dan menurunkan bantuanNya bagi warga muslim Rohingnya.

Pada saat berita ini ditulis ajakan doa dengan tema ‘Dari Kota Tangerang Untuk Rohingya’ sudah memperoleh 255 likes (disukai) dan ditanggapi dengan komentar kata-kata Aamin Ya Allah berkali-kali.

Tak ketinggalan Arief Wismansyah menyematkan tagar #SAVEROHINGYA di foto yang ia unggah ke jejaring media sosial Instagram. Hingga saat ini Walikota Tangerang telah memiliki followers sebanyak 12.1k (12.100 pengikut) dan telah mengunggah sebanyak 344 postingan. (rs/ig)