Home Pemilukada Tim Pemenangan ARW Wilayah Pinang, Cipondoh dan Tangerang Dideklarasikan

Tim Pemenangan ARW Wilayah Pinang, Cipondoh dan Tangerang Dideklarasikan

0
SHARE
Bakal Calon Walikota Tangerang 2018-2023, Arief R Wismansyah saat Hadiri Deklarasi Tim Pemenangan Wilayah Cipondoh, Pinang dan Tangerang. Foto : tagor

​TangerangPos.com, Kota Tangerang – Dukungan masyarakat terhadap Arief R Wismansyah (ARW) untuk kembali menjadi Walikota Tangerang periode 2018-2023 semakin besar dan massif.

Kali ini, tim jaringan pemenangan yang meliputi tiga kecamatan, yakni Pinang, Cipondoh dan Tangerang melakukan deklarasi bersama serta siap memenangkan Bakal Calon Walikota Tangerang incumbent tersebut pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang di 2018 mendatang.

Salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Cipondoh, H. Idup Amsyari mengatakan, Arief R Wismansyah adalah sosok pemimpin yang ideal dan jenius untuk kembali memimpin Kota Tangerang. Hasil kerja nyata dan inovasi pelayanan yang dilakukan, menunjukan kewibawaan Arief R Wismansyah dalam memimpin sebuah kota.

“Kalau melihat calon yang tepat buat Pilkada Kota Tangerang saat ini adalah pak Arief R Wismansyah. Orangnya jenius dan bijak dalam memimpin, mampu mengayomi semua warga tanpa memilih kelas atau status,” katanya di acara deklarasi tim jaringan pemenangan Arief R Wismansyah sebagai Walikota Tangerang, di Hotel Narita, Cipondoh, pada Rabu (13/9) malam.

Karena itu, pria yang akrab disapa H. Idup ini pun mengajak masyarakat lainnya yang belum menentukan pilihan dalam Pilkada Kota Tangerang, agar segera memantapkan hati untuk memilih Arief R Wismansyah sebagai Walikota Tangerang kembali.

H. Idup memastikan jika dirinya telah melihat dan merasakan secara langsung hasil kerja nyata selama kepemimpinan Arief R Wismansyah. Maka itu, dirinya memberikan keyakinan untuk mendukung dan siap memenangkan Arief R Wismansyah di perhelatan Pilkada Kota Tangerang Tahun 2018.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada warga lainnya untuk tidak mudah terhasut dengan provokasi dari pihak lain yang dapat memecah belah. Sebab, Tim Jaringan Pemenangan fokus bekerja untuk mensosialisasikan program Pemerintah Kota Tangerang agar dapat dirasakan masyarakat.

“Jangan setengah – setengah kalo mendukung. Yang belum mendukung, ayo mantapkan hati mendukung pak Arief. Kita harus seirama dan senada dalam pemenangan ini. Maka itu, jangan mau di adu domba,” tegasnya.

Ia pun mengaku telah membentuk koordinator pemenangan hingga tingkat kelurahan, RW dan RT dalam mendukung program Arief R Wismansyah. Jaringan ini akan bekerja keras dalam menyerap aspirasi dan memberikan solusi dalam membangun Kota Tangerang.

Dipenghujung sambutannya, RW Idup juga sempat menyisipkan sebuah pantun, yang diakui diterimanya dari seorang pendukung ARW dilingkungannya.

“Buah Lada Ikan Tenggiri, Bunga Tulip Bunga Melati, Ada Pilkada Sebentar Lagi, Cuma Pak Arief Yang Ada Dihati,” ucapnya, yang langsung disambut riuh tepuk tangan dari seluruh tim yang hadir.

Ditempat yang sama, Arief R Wismansyah mengatakan, saat ini yang harus dilakukan adalah mensosialisasikan program pemerintah agar masyarakat lebih mengetahui. Sebab, Pemerintah Kota Tangerang telah banyak menyiapkan layanan dari kesehatan gratis, kemudahan administrasi perijinan maupun kependudukan, sekolah gratis hingga tingkat SMP Swasta, Bedah Rumah, penerangan lingkungan melalui Kampung terang.

Untuk itu, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama – sama dalam membangun kota dengan bersinergi dan tak mudah terprovokasi.

“Apalagi, pembangunan di Kota Tangerang kedepan semakin komplek, maka perlu adanya dukungan dari masyarakat,” tukasnya. (tagor)