Home Tangerang Kota Iuran BPJS Tidak Dibayar, Ratusan Buruh Tuntut PT. CJL 

Iuran BPJS Tidak Dibayar, Ratusan Buruh Tuntut PT. CJL 

0
SHARE

​TangerangPos.com, Kota Tangerang – PT. Cipta Jaya Lelana ( CJL ) diduga tidak pernah Mendaftarkan dan Membayarkan BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang telah diberikan Kepada PT. Klip Plastik Indonesia, Ratusan karyawan Kontrakpun menuntut haknya.

Hal ini dinyatakan salah satu karyawan PT. CJL, M. Fazri dirinya meminta kepada pihak  PT. Klip Plastik Indonesia ( KPI ) untuk memutus kontrak kerja ke PT. Cipta Jaya Lelana  ( CJL ) dan harus membayarkan hak yang sudah selama dua tahun telah memotong gaji para karyawan untuk BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan yang tidak di daftarkan ke pihak terkait.

” Ya, Kami meminta untuk dipertanggung jawabkan atas apa yang telah dilakukan PT. CJL kepada para karyawan, dimana PT. CJL telah memotong gaji untuk BPJS akan tetapi tidak didaftarkan. ” ucapnya kepada Tangerangpos.com Jum’at ( 15/09/2017 ).

Para karyawan juga meminta, kepada PT. Cipta Jaya Lelana untuk melindungi karyawannya dengan jaminan keselamatan dan kesehatan melalui BPJS, dimana pihak pengguna tenaga kerja dalam hal ini PT. Klip Plastik Indonesia terus membayarkan hal tersebut.

Perlu diketahui, setelah berita ini diturunkan belum ada pihak PT. Cipta Jaya Lelana dan PT. Klip Plastik Indonesia untuk dihubungi. (tagor)