Home Pemilukada Beredar Rekaman, Sachrudin Batal Nyalon Walikota? Inilah Transcriptnya 

Beredar Rekaman, Sachrudin Batal Nyalon Walikota? Inilah Transcriptnya 

0
SHARE
Bakal Calon Walikota Tangerang 2018-2023, H. Sachrudin. Foto : dok Sachrudin

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Audio dengan durasi selama 50 detik tersebar dengan begitu cepat ke sejumlah politisi Kota Tangerang melalui sambungan WhatsApp, audio dengan suara seorang pria tersebut terkesan mengumumkan pengunduran Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, Drs. H. Sachrudin dari Perhelatan Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang.

Bismillahirohmaanirrohim, Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.. Para Sahabat, Kiyai, Ulama serta politisi, pebisnis, rekan-rekan para pendukung haji Sachrudin, dengan ini saya dengan berat hati menyampaikan Final dan 100% bahwa Haji Sachrudin mundur dari pencalonan Walikota Tangerang, karna sampai saat ini istrinya, masih susah menerima itudan perhari ini, drop berat kemungkinan dirawat di rumah sakit, dengan kondisi tekanan darah 50/80 jadi harap maklum, sekian laporan dari saya, wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh, “ ungkap suara yang sudah tersebar tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Sachrudin dan orang terdekatnya belum dapat dikonfirmasi tangerangpos.com. terkait dengan pengumuman tersebut dan suara siapakah yang ada di audio tersebut. (tagor)