Home Tangerang Kota Rumor Mundur, Sachrudin: Saya Akan Istikhoroh Dulu

Rumor Mundur, Sachrudin: Saya Akan Istikhoroh Dulu

0
SHARE
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang, H. Sachrudin. Foto : Facebook Haji Sachrudin

​TangerangPos.com, Kota Tangerang – Setelah beredarnya rumor kemunduran Sachrudin dari Pencalonan Walikota/Wakil Walikota Tangerang pada Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang. Tangerangpos.com akhirnya berhasil mengkonfirmasi langsung terkait rumor tersebut.

Sachrudin membenarkan adanya audio yang beredar yang merupakan suara dari salah satu timnya, akan tetapi untuk kemundurannya sendiri masih dalam tahap perundingan dengan pihak keluarga.

” Saya masih istikharah untuk mengambil sikap seperti apa nanti, karena memang dari pihak keluarga tidak merestui saya untuk maju sebagai Walikota maupun Wakil Walikota lada Pilkada 2018, ”
Ujarnya saat ditemui, Senin ( 09/10/2017 )
Dirinya menghimbau seluruh pihak pendukung untuk bersabar dan menahan diri terkait keputusan resmi yang akan diambil nanti.

” Minggu minggu ini kita adakan rapat pleno partai Golkar terkait pencalonan walikota dan wakil walikota 2018, ” tandasnya.

Terkait bila akhirnya keputusan pleno tetap pada pengunduran diri, dirinya berharap penggantinya adalah kader partai Golkar yang memiliki Popularitas dan elektabilitas yang tinggi.

” Ya, di partai Golkar selain saya kan, ada pa Abdul Syukur yang Popularitas dan ektabilitasnya  tinggi, ” pungkasnya. (tagor)