Home Tangsel GM Apartement Roseville Soho&Suites: Kami Memiliki Izin dan Membangun Sesuai Perizinan

GM Apartement Roseville Soho&Suites: Kami Memiliki Izin dan Membangun Sesuai Perizinan

0
SHARE
Maket Gambar Apartement Roseville Soho&Suites, Foto : rosevillesohosuite.com

​TangerangPos.com, Kota Tangsel –  Terkait adanya pemberitaan mengenai keluhan Warga Virginia Lagoon B-6, BSD, terhadap pembangunan Apartemen Roseville Soho & Suites di Kawasan Pusat Bisnis BSD City, Kelurahan Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

General Manager Apartemen Roseville Soho & Suites Aswan Saleh, memberikan tanggapan terhadap keluhan tersebut.

” kami sampaikan bahwa kami telah memiliki izin lengkap dari instansi yang berwenang dan melakukan pembangunan sesuai dengan perizinan, ” ujarnya kepada tangerangpos.com, Kamis, (19/10/2017).

Mengenai protes yang dilakukan warga yang mengatasnamakan Forum Warga Virginia Lagoon B-6, BSD, Aswan  membantahnya karena tidak semua warga B6 melakukan protes.

” itu tidak semua warga B6, dari 26 warga B6 forum tersebut hanya berisikan sekitar 9 orang saja. Dan kami telah melakukan mediasi secara berkelanjutan dengan semua warga B6, ” jelasnya.

Adapun keluhan warga karena merasa tidak dilibatkan sebelum pelaksanaan pembangunan tersebut, Aswan kembali membantahnya.

” Sudah di libatkan Pak. Dan kami sudah menanda tangani surat kesanggupan untuk membereskan masalah tersebut pada beberapa bulan yang lalu, ” tandasnya.

Aswan juga menjelaskan mengenai Hal-hal yang dikeluhkan terkait Kebisingan, debu dan kenyamanan semuanya sudah sesuai dengan ketentuan yang dituangkan dalam Perizinan.

” mengenai Kebisingan kami sudah sepakat dengan warga melalui forum RW bahwa pengerjaan sampai jam 21.00 dan itu sudah dilakukan. Untuk masalah debu, kami sudah memasang cover di depan gedung, dan terkait kenyamanan, semua sudah sesuai dengan perizinan, ” pungkasnya. (ayu)