Home Tangerang Kota Santuni 200 Anak Yatim, Camat Kiki: Mohon Do’a Agar Kami Amanah

Santuni 200 Anak Yatim, Camat Kiki: Mohon Do’a Agar Kami Amanah

0
SHARE
Camat Cipondoh, Kiki Wibhawa saat memberikan pertanyaan kepada salah satu Anak Yatim dalam acara Santunan 200 Anak Yatim Piatu di Aula Kantor Kecamatan Cipondoh. Foto : tagor

​TangerangPos.com, Kota Tangerang – Dengan Tema “Tingkat kepedulian terhadap anak yatim memang perlu ditingkatkan dalam menjalankan ibadah untuk dunia dan akhirat “ dalam acara rutin pengajian Ibu ibu Forum Masjlis Ta’lim ( Format ) Akhlakul Karimah yang di gelar di Aula Kecamatan Cipondoh. Kamis (19/10/2017 ).


Camat Cipondoh, Kiki Wibhawa dalam sambutanya sekaligus membuka acara tersebut menyampaikan apresiasi adanya rutinitas kegiatan pengajian bulanan  diawal minggu ketiga yang di gelar di Kecamatan Cipondoh.

” Alhamdulillah, untuk hari ini kita adakan pengajian sekaligus pemberian santunan anak yatim di 10 Kelurahan yang ada di Kecamatan Cipondoh dengan sebanyak 200 anak yatim,” Ujarnya.

Dirinya juga berharap acara santunan kepada anak yatim ini jangan hanya satu tahun sekali untuk saling berbagi kepada anak yatim, akan tetapi bisa rutin setiap setahun tiga kali kegiatan ini dilakukan.

Ditengah sambutannya, Camat Kiki juga memberikan hadiah kepada anak anak yatim yang bisa menjawab pertanyaannya.

” Ada berapa rukun islam?, ” Tanyanya kepada anak anak yatim.

” Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur baik dari Kelurahan yang ada di Kecamatan Cipondoh hingga para staf pegawai Kecamatan Cipondoh yang mau untuk menyumbangkan sebagian rezekinya kepada anak yatim ini,” tukasnya.

Camat Kiki juga meminta kepada anak anak yatim dan majlis Ta’lim untuk selalu mendo’akan para aparatur pemerintah Kota Tangerang semoga menjadi lebih amanah lagi dalam melakukan tugas untuk melayani masayarakat khusunya wilayah Kecamatan Cipondoh.

“mohon do’anya agar kami senantiasa amnanah dalam menjalankan tugas, ” pungkasnya. (tagor)