Home Banten Banten Expo Kembali Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda

Banten Expo Kembali Hadir Dengan Konsep Yang Berbeda

0
SHARE

TangerangPos.com, Kabupaten Tangerang – Dalam rangka memperingati Hut Provinsi Banten ke 17, pemerintah Provinsi Banten kembali menyelenggarakan Pameran Banten Expo di tahun 2017.

Diselenggarakan selama 3 hari yaitu tanggal 16-18 November 2017 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD – Kab Tangerang – Banten.

Selain dari Stand pemerintah Provinsi Banten yang didalam nya menampilkan beragam program, pelayanan dan binaan Peserta Banten Expo 2017 juga mencakup para Pelaku Perdagangan Baik Barang/jasa (Trade), pelaku Pariwisata (Tourism), pelaku Industri (Industry) dan Investasi (Investement)

Yang berbeda dari Banten Expo 2017 adalah adanya Konsep Banten Bussiness Outlook dan Banten Bussiness Gathering yaitu akan menghadirkan Bupati/walikota di wilayah Provinsi Banten untuk menyampaikan Potensi terbaik wilayah nya dengan audiens khusus yaitu para eksekutif didunia Bisnis dan Investasi. Selain itu juga terdapat Banten Smart Bussiness yang didalamnya lintas lembaga yang berhubungan dengan konten bagi masyarakat yang ingin memulai usaha di banten.

Di bidang Pariwisata secara khusus akan mengangkat berbagai destinasi terbaik di provinsi banten diantaranya adalah 7 (seven) Wonder Banten.

Banten Expo juga akan menampilkan beragam atraksi seni budaya khas banten dan juga berbagai acara menarik seperti pementasan Seni Budaya Banten, Banten Robotic Show, Banten Best Talent yang menampilkan musisi terbaik di banten, lomba Foto, festival kuliner Banten dan lainnya.

Bagi pengunjung, setiap hari nya kami akan bagikan hadiah menarik dgn hadiah utama 1 paket umroh
(Tunggu informasi berikutnya untuk registrasi online)

Untuk lembaga pendidikan (SMP/SMA/perguruan tinggi) dapat memanfaatkan pameran ini untuk lebih mengenal provinsi banten. (ayu)