Home Tangerang Kab. Milad Ke-44, Bupati Berbagi Kebahagiaan Dengan 290 Anak Yatim Piatu 

Milad Ke-44, Bupati Berbagi Kebahagiaan Dengan 290 Anak Yatim Piatu 

0
SHARE
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersama Istri Tercinta saat Memberikan Santunan Kepada 290 Anak Yatim Piatu di Hari Ulang tahunny yang Ke-44. Foto : ist

​TangerangPos.com, Kabupaten Tangerang – Di hari jadinya (Ulang Tahun) yang ke-44, Bupati Tangerang Zaki Iskandar mengadakan acara syukuran dengan memberikan santunan anak yatim sebanyak 290 orang, di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis, (14/12).

Sebanyak 290 orang anak yatim yang tersebar di Kecamatan Se-Kabupaten Tangerang diundang langsung oleh orang nomer satu di Tangerang ini, untuk turut serta berbagi kebahagiaan di hari yang spesial tepat pada hari ini, Kamis (14/12).

Zaki Iskandar mengucap syukur dan sangat bahagia di hari ulang tahunnya ini, pasalnya bisa berkumpul dengan anak-anak yatim di Kabupaten Tangerang. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar bisa berbagi dengan masyarakat yang lainnya, khususnya yang kurang mampu serta yatim piatu, karena mereka sangat membutuhkan perhatian dari kita semua.

“Syukur alhamdulillah setiap Milad (hari ultah-red) mengundang para anak yatim untuk sekedar berbagi santunan dengan mereka. Karena kita harus berbagai dengan mereka (yatim). Dan seharunyalah seperti ini kita berbuat ketika kita rayakan milad, kita berbagi dengan para anak yatim,” tutur Zaki dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/12).

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Tangrang KH. Ues Nawawi, mengatakan prilaku dan sikap serta tindakan yang dilakukan oleh Bupati Zaki Iskandar, ini adalah tauladan yang sangat baik sekali.

“Ini patut kita tiru dan contoh, bukan hanya kali ini saja beliau merayakan milad dengan berbagi kepada para anak yatim tetapi sudah sering sekali hal ini dilakukan oleh bupati Zaki,” kata Ues memberikan sambutanya.

Menurutnya, apa yang dilakukan Bupati Tangerang ini sangat baik dan mulia. Oleh karnenya, InsyaAllah Bupati Zaki Iskandar semakin Allah SWT tambah umurnya.

“Insyaallah barokah dan ditambah kenikmatannya oleh Allah SWT, karena selalu bersyukur atas umur yang telah diberi dengan ungkapan syukur ini,” Ues mengakhiri.

Selamat Millad, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Sukses bersama keluarga tercinta dan khususnya untuk masyarakat Kabupaten Tangerang serta makin bermanfaat disisa usianya. (gor)