Home Tangerang Kota Anggota Satpol PP Kota Tangerang Jalani Tes Urine

Anggota Satpol PP Kota Tangerang Jalani Tes Urine

0
SHARE

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kota Tangerang gelar apel sekaligus adakan Test Urine yang bekerja sama dengan jajaran ResNarkoba Polres Metro Tangerang Kota dan BNN Kota Tangerang di halaman kantor Satpol PP.

“Kegiatan ini dalam rangka untuk pengamanan menjelang natal dan Tahun Baru 2018.” ujar Kasat Pol PP Mumung Nurwana, Jumat (22/12/2017).

Dirinya juga menjelaskan, bukan cuma hanya apel saja yang kita lakukan, akan tetapi kita juga melakukan test urine kepada seluruh pejabat dan anggota Satpol PP Kota Tangerang, dimana ini juga merupakan intruksi Walikota tentang adanya pegawai bersih dari Narkoba dijajaran pemerintah Kota Tangerang.

“Kebetulan hari jadwal SatPol PP untuk di test urine.” Ucapnya.

Mumung menegaskan, seluruh anggota mau pun pejabat yang ada di satpol pp ini bersih dari narkoba, jika memang terdapat ada yang positive kita juga akan bertindak tegas dan melaporkan ke pimpinan untuk diberikan sanksi.

“Untuk hasilnya kita menunggu dari BNN Kota Tangerang dan kita akan umumkan hasilnya secara transparan,” Ungkapnya

Sementara itu, Kepala BNN Kota Tangerang AKBP Akhmad FH mengatakan, kegiatan test Urine ini bertujuan untuk menjawab komitmen terhadap pegawai pemerintah Kota Tangerang bersih dari narkoba dimana yang sudah terangkum dalam surat edaran Menpan RB no 50 salah satunya itu adalah test urine.

“Untuk hasil test urine ini nanti kita akan serahkan ke pihak Satpol PP untuk diumumkan sesuai komitmen kita terhadap Satpol PP,” Ujarnya ke awak media.

“Sekitar kurang lebih waktu tiga hari kita sudah mendapatkan hasilnya, adapun hasilnya nanti akan ada tindakan tegas dari pihak Satpol PP jika memang terdapat ada yang positive,” imbuhnya. (tagor)