Home Tangsel Wisuda STIE Ganesha Dihadiri Kopertis

Wisuda STIE Ganesha Dihadiri Kopertis

0
SHARE
Ketua STIE Ganesha, DR Achmad Mulyana, SE,MM Memindahkan Kuncir Toga Salah Satu Wisudawati. Foto : aries soendoro

Tangerangpos.com, Tangerang Selatan – Sebanyak 200 Mahasiswa STIE Ganesha mengikuti Proses Wisuda, terdiri dari Program S2 Magister Manajemen Sebanyak 18 Orang, S1 Akuntansi sebanyak 81 orang, dan S1 Manajemen sebanyak 101 Mahasiswa, yang diadakan pada Rabu (27/12/17), bertempat di Syahida Inn Hidayatullah Jln, Kertamukti no 5 Ciputat Tangerang Selatan.

Hadir pada acara Wisuda tersebut Ketua Kopertis Wilayah III yang diwakili oleh Budi Pancasilawan, Ketua Yayasan Pendidikan Graha Ganesa Fahry, SH,MH, Ketua STIE Ganesha Dr. Achmad Mulyana,SE, MM, Senat STIE Ganesha Dr. Sugeng Prayitno, SH,MH,MM, Para Dosen, Tamu undangan serta Orang tua Wisudawan.

2 Mahasiswi atas nama Inggrit Pratiwi Program S1 Akuntansi dan S1 Manajemen atasnama Masrotun Najah memperoleh Predikat terbaik dengan IPK masing masing 3,70 dan 3,50 berhak atas Beasiswa S2 di STIE Ganesha.

Sementara Program S2 Magister Manajemen atasnama Fadli Irawan IPK 3,51 berhak menjadi Dosen Tetap di STIE Ganesha.

Ketua STIE Ganesha Dr. Achmad Mulyana, SE,MM, mengatakan kepada Tangerangpos.com bahwa pihaknya sudah beberapa kali mengadakan wisuda, tapi Wisuda ini merupakan wisuda ke 2 New Ganesha.

“mulai tahun 2017 STIE Ganesha melakukan recovery, yaitu mengadakan perkuliahan sesuai dengan aturan yang ada di DIKTI, yang dibina oleh Kopertis wilayah III, jadi betul betul mengikuti aturan yang ada, disamping itu kita juga menambahkan kurikulum yang disesuaikan dengan kebutuhan didunia industri”, Jelasnya.

200 Wisudawan/Wisudawati STIE Ganesha saat Sessi Foto Bersama. Foto : Aries Soendoro

Sementara itu Budi Pancasilawan mengatakan bahwa menurutnya STIE Ganesha makin menunjukan perkembangan yang progresif.

“STIE Ganesha saat ini sudah dalam bentuk perkembangan yang lebih baik, Kopertis terus melakukan pembinaan monitoring dan evaluasi untuk menjadikan Perguruan Tinggi Swasta yang sehat, tertib azaz serta menjaga ketaatan dan ketertiban dalam pengelolaan Perguruan Tinggi,” tegasnya.

Salah satu wisudawati terbaik Inggrit Pratiwi, yang ditemui Tangerangpos.com mengatakan dirinya diibaratkan sudah terombang ambing dilautan, akhirnya bisa selamat kembali.

“terima kasih STIE Ganesha yang telah memberikan ilmu dan Beasiswa kepada saya untuk melanjutkan kejenjang S2,” ungkapnya.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Ganesha, Sahid Kilwarani, mengucapkan Selamat kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati.

“Selamat untuk Wisudawan/Wisudawati yang telah sukses mengakhiri masa studynya.” (Aries)