Home Pemilukada Gerindra Berikan Rekomendasi Kepada Arief-Sachrudin

Gerindra Berikan Rekomendasi Kepada Arief-Sachrudin

0
SHARE
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief-Sachrudin saat di Kantor DPC Partai Gerindra untuk Menerima Rekomendasi SK DPP Partai Gerindra. Foto : tagor

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Sudah Empat Partai yang telah dikantongi pasangan Arief R Wismansyah – Sachrudin pada perhelatan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota periode 2018 – 2023 serentak ini, dimana ke empat partai tersebut adalah Partai Nasdem, PAN, Demokrat yang telah memberikan SK terhadap pasangan tersebut dan kini Partai berlambang kepala burung Garuda besutan Prabowo Subianto, Partai Gerindra juga memberi rekomendasi dukungannya kepada Arief – Sachrudin.

Pemberian rekomendasi yang berlangsung di kandor Dewan Pemimpin Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang yang beralamat di Jalan Benteng Betawi No.1 Kota Tangerang itu, langkah Arief-Sachrudin pada Pilkada serentak yang akan dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang oleh KPU Kota Tangerang seperti tak terbendung.

Pasalnya, enam partai politik lain, seperti partai PKS, PPP, PKB, Golkar, Hanura dan PDI Perjuangan juga dikabarkan akan segera memberikan rekomendasinya kepada pasangan Arief-Sachrudin.

“Alhamdulillah, malam ini kita di kantor DPC Partai Gerindra, kita baru saja menerima amanah surat keputusan dari Partai Gerindra, untuk bisa mengikuti proses Pemilukada 2018 – 2023,” kata Arief usia menerima rekomedasi Partai Gerindra, Rabu (3/1/2018) malam.

Dia melanjutkan, semoga dukungan ini, bisa menambah semangatnya untuk terus bersinergi kepada seluruh element, stakeholder dan masyarakat Kota Tangerang,membangun Kota Tangerang menjadi lebih baik.

“Agar masyarakat Kota Tangerang bisa maju lagi, jadi saya berterima kasih kepada teman-teman pengurus DPC Partai Gerindra, DPD dan DPP Partai Gerindra juga ketua umum Partai Geridra Pak Prabowo Subianto, semoga sinergi ini menjadi energi yang positif dalam mengembangkan segala potensi Kota Tangerang untuk kemaslahatan bersama,” ujarnya.

Saat disinggung soal melawan kotak kosong, Arief yang didampingi Sachrudin mengatakan bahwa pihaknya dalam perhelatan Pilkada 2018 mendatang bukan untuk mencari lawan.

“Kita mencari kawan untuk bersinergis membangun Kota Tangerang, dan mudah-mudahan masyarakat mau bersinergi untuk membangun Kota Tangerang ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo mengatakan surat keputusan rekomendasi yang kita usung ke pasangan Arief-Sachrudin merupakan hasil dari rapat pleno Partai Gerindra pusat.

“Alhamdulillah, kami telah melanjutkan kerjasama dalam mengusung pasangan Arief-Sachrudin untuk kedua kalinya,” ujar Pontjo.

Dirinya juga menambahkan, kesepakatan surat rekomendasi pasangan calon ini, merupakan hasil survey kinerja para calon dari pemilihan tahun 2013 sampai 2018 saat ini, dimana kepemimpinan beliau berdua telah membuahkan hasil yang sukses dalam setiap programnya.

“Kami melihat Kota Tangerang dipimpin Arif-Sachrudin selama lima tahun memetik banyak prestasi dan penghargaan, maka kami berharap di tahun yang akan datang Kota Tangerang bisa mendulang lebih banyak prestasi di bawah pimpinan mereka,” tandas Pontjo. (tagor)