Home Pemilukada Hanura Resmi Berikan Rekomendasi Pasangan Arief-Sachrudin

Hanura Resmi Berikan Rekomendasi Pasangan Arief-Sachrudin

0
SHARE
Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin saat menerima tumpeng dari Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang, H.Arief Fadilah. Foto : tagor

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Setelah Tujuh Partai Politik resmi memberikan SK Rekomendasi kepada pasangan Arief R Wismansyah – Sachrudin sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang periode 2018 – 2023.

Kini giliran Partai Hanura secara resmi menyerahkan Surat Keputusan ( SK ) Rekomendasi kepada pasangan Arief-Sachrudin pada acara Tasyakuran Hut Partai Hanura ke 11 sekaligus penyerahan SK DPP partai hanura. Minggu ( 07/01/2018 ) malam.

Calon Wakil Walikota Tangerang,Sachrudin, hadir secara langsung menerima SK tersebut menyebut bahwa seluruh Parpol termasuk Hanura Kota Tangerang sudah seluruhnya memberikan SK rekomendasi  termasuk PDI-P dihari yang sama juga memberikan rekomendasinya di Jakarta.

” Saya ucapkan terima kasih kepada hanura yang telah mempercayai saya dan pak arief dalam membangun Kota Tangerang kedepan, ” ucap Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang tersebut.

Disinggung terkait lawan kotak kosong Sachrudin menyampaikan untuk mengajak masyarakat ikut dalam melaksanakan pemilihan juga meminta, peran serta dan partisipasi masyarkat untuk datang ketempat pemungutan suara (TPS) bisa lebih tinggi, karena pihaknya telah maksimal mensosialisasi.

“Hanura juga sebagai partai pengusung bisa mensosialisasi penyelenggaraan Pilkada. Mudah-mudahan masyarakat memahami terkait calon tunggal, karena saya pikir masyarakat telah dewasa dalam memilih pemimpinnya yang mana bisa mensejahterakan masyarakat dan tidak,” ujarnya.

Sementara itu, Arief Fadilah Ketua DPC Partai Hanura Kota Tangerang mengatakan, pihaknya telah menyelesaikan semua tahapan, mekanisme, rekrutmen calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang priode 2018-2023.

“Saya ucapkan terima kasih dari semua pihak, maka pada malam hari ini pencapaian itu telah selesai, sehingga kita mendapatkan SK dari DPP Partai Hanura untuk mendukung pasangan Arief-Sachrudin,” ungkap Arif Fadilah usai acara.

Terkait dengan SK rekomendasi dukungan yang diberikan kepada Arief-Sachrudin, karena hingga saat ini kader Hanura dikota berjuluk Akhlakul Karimah belum siap untuk andil dalam perhelatan Pilkada serentak 2018 mendatang.

“Belum ada kesempatan dan belum siap, maka kita harapkan ditahun 2023 ada kader Hanura Kota Tangerang ada yang ikut kontes Pilkada,” tandasnya. (tagor)