Home Pemilukada Jawara Pinang Kawal Deklarasi Arief-Sachrudin

Jawara Pinang Kawal Deklarasi Arief-Sachrudin

0
SHARE
Para Jawara Pinang saat Deklarasi Arief-Sachrudin. Foto : tagor

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Jaringan Relawan  Arief R Wismansyah ( Jawara ) Pinang ikut dalam mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Arief-Sachrudin maju di Pemilihan Kepala Daerah ( pilkada ) yang akan berlangsung pada Juni 2018.

Hal ini diungkap salah satu Koordinator Jawara Pinang, Gaang, mengemukakan, dukungan ini memang diberikan dari berbagai pertimbangan. Pasangan Arief – Sachrudin dinilai sebagai sosok yang mempunyai integritas tinggi dan juga pemimpin yang cukup berprestasi.

Bendera Jawara Pinang berkibar di acara deklarasi Arief-Sachrudin.Foto : tagor

“Salah satu yang menginspirasi kami ikut mendukung pasangan ini, karena ia luar biasa. Banyak penghargaan yang diraih selama hampir lima tahun menjabat sebagai walikota dan wakil walikota, Oleh karena itu, dengan penuh kesadaran kita ( jawara-red ) siap mendukung penuh atas pasangan tersebut,” katanya dalam acara deklarasi yang digelar di lapangan Ahmad Yani  Kota Tangerang, Rabu (10/01/2018 )

Ia juga mengatakan, kegiatan deklarasi ini juga diikuti pemuda dari berbagai wilayah yang ada di Kecamatan Pinang. Selain hadir, mereka juga ikut deklarasi untuk mendukung pasangan tersebut di Pilkada Kota Tangerang 2018 – 2023. Bahkan, mereka juga berjanji untuk selalu menjunjung kampanye yang positif.

” Kami ( jawara-red ) siap mengawal untuk kemenangan pasangan Arief-Sachrudin untuk kembali menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023,” Tandasnya. (tagor)