Home Tangerang Kota Pelayanan Prima, Pemkot Kembali Luncurkan Lima Aplikasi Pelayanan Online

Pelayanan Prima, Pemkot Kembali Luncurkan Lima Aplikasi Pelayanan Online

0
SHARE
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat melaunching lima Aplikasi Pelayanan secara Online. Foto : dul

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Pelayanan inovasi berupa aplikasi, kembali diluncurkan oleh Pemerintah Kota Tangerang, guna memudahkan pelayanan kepada masyarakat dalam mengurus perizinan, pelayanan transportasi dan pendidikan.

Kegiatan Launching aplikasi online berlangsung di Audiorium Tangerang Live Room, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, yang diikuti seluruh OPD se-Kota Tangerang. Kamis (11/01/2018).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang, Tabrani mengungkapkan, launching aplikasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kota Tangerang dalam melayani masyarakat secara paripurna.

“Saat ini ada lima aplikasi yang dilaunching oleh Pemkot Tangerang, sehingga masyarakat Kota Tangerang akan terlayani secara prima,” ucap Tabrani.

Adapun kelima aplikasi yang dilaunching tersebut yaitu perizinan online, E-transport, sabakota, pindah sekolah, dan E-audit.

“Ini merupakan kerjasama yang baik seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait demi memajukan pembangunan Kota Tangerang,” tambah Tabrani.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menerangkan, dengan dilaunchingnya lima aplikasi online ini tentunya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dirinya juga meminta para Camat bisa mensosialisasikan  lima aplikasi online tersebut.

“Saat ini program yang difokuskan oleh Pemkot Tangerang adalah berbasis kewilayahan, sehingga berbagai macam permasalahan bisa tercover oleh Pemkot Tangerang,” pungkasnya.