Home Nasional RS Brawijaya Bojongsari Depok, Utamakan Kenyamanan Pasien

RS Brawijaya Bojongsari Depok, Utamakan Kenyamanan Pasien

0
SHARE
Direktur Utama RS Brawijaya Hospital Depok, Amira Ganis (pegang mic) saat menjelaskan kenyamanan RS Brawijaya Hospital Depok. Foto : tagor

TangerangPos.com, Depok – Dengan berkonsepkan ” first class care quality and delivering utmost hospitality “ Rumah Sakit (RS) Brawijaya Hospital Bojongsari resmi dibuka, Rumah Sakit ibu dan anak ini berlokasi di Jalan Raya Ciputat Parung Bojongsari Depok, RS Brawijaya Hospital memberikan fasilitas yang baik bagi para pasien yang akan berobat atau sedang sakit.

Hal ini terlihat dari beberapa fasilitas medis yang ditawarkan oleh RS. Brawijaya Hospital dengan instruktur bangunannya yang sangat mengesankan kenyamanan untuk pasien, yaitu ruang farmasi, ruang radiologi, laboratorium, ruang oprasi, ruang bersalin dan ruang poli dengan perpaduan warna yang sejuk dan nyaman.

Menurut Direktur Utama RS Brawijaya Hospital Amira Ganis mengatakan, Demi meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bojongsari, Sawangan Depok dan sekitarnya, Brawijaya Hospital yang dikenal memiliki pelayanan terlengkap dalam bidang kesehatan, kebidanan dan ginekologi, juga kesehatan wanita, dan perawatan anak  dengan kualitas keamanan pasien melalui manajemen yang modern dan independen.

” dengan adanya peresmian RS. Brawijaya Bojongsari ini, kami ( Managemen-red ) akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kami kepada seluruh pasien dengan berbagai fasilitas kesehatan yang tersedia untuk mengakomodir kebutuhan keluarga, ” ungkapnya Amira ke Tangerangpos.com, Kamis ( 11/01/2018 ).

Dirinya juga mengungkapkan, Bangunan yang berdiri dari lima buah lantai membuat RS. Brawijaya Bojongsari Depok terlihat indah, hal ini juga ditunjang dari kondisi yang membuat nyaman para pasien saat datang ke RS. Brawijaya Bojongsari Depok.

Fasilitas kenyamanan pasien RS Brawijaya Hospital Depok. Foto : tagor

“Saat ini kami sudah memiliki kurang lebih 250 buah kamar rawat inap dan lain-lain. RS. Brawijaya Bojongsari pun memberikan pilihan bagi pasien yang ingin rawat inap, kami memiliki kamar dari beberapa kelas hingga super viv,” Ungkapnya

Lanjutnya, Selain fasilitas dan beberapa kebutuhan medis yang menunjang pelayanan kesehatan kepada pasien, RS. Brawijaya Bojongsari Depok juga  memberikan kenyamanan bagi para pasien dan para anak yang akan diperiksa merasa tidak takut ketika sudah masuk kedalam rumah sakit karena merasa nyaman.

” banyak anak yang merasa takut ketika masuk kedalam RS, maka dari itu kita membuat agar anak merasa nyaman dengan konsep RS Brawijaya ini,”

” kita juga mengupayakan untuk masuk ke dalam RS Brawijaya tidak mencium aroma bau obat seperti RS lainnya dan juga selalu memperhatikan hal hal yang detail, ” harapnya. (tagor)