Home Pemilukada Tim Dokter IDI, Periksa Kesehatan Arief – Sachrudin

Tim Dokter IDI, Periksa Kesehatan Arief – Sachrudin

0
SHARE

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Bakal Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, Arief R Wirmansyah-Sachrudin, menjalani tes kesehatan di RSUD Kabupaten Tangerang, Jumat (12/1/2018) ini.

Tes kesehatan hari ini meliputi pemeriksaan kesehatan fisik bagi paslon yang juga petahana tersebut. Menurut jadwal, keduanya mulai menjalani tes kesehatan fisik pada pukul 07.00 hingga sore nanti.

Berdasarkan pantauan dilapangan, bakal Calon Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah datang lebih awal sekitar pukul. 06.50 WIB dan disusul oleh Bakal Calon Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin yang tiba pada pukul 07.05 WIB.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, Sanusi Pane, menjelaskan tes kesehatan hari ini merupakan pemeriksaan fisik secara menyeluruh atau general check Up.

“Hari ini kesehatan fisik yang diperiksa oleh tim dokter,” kata Sanusi di RSUD Kabupaten Tangerang.

Sanusi menambahkan, tes kesehatan untuk paslon itu akan berlangsung dua hari dan dilakukan secara intensif oleh tim dokter ahli dari IDI Kota Tangerang.

“kami percaya tim medis dari IDI Kota Tangerang sangat berpengalaman dan profesional, ” tambahnya.

Pane juga menjelaskan pada pemeriksaan kesehatan dihari kedua nanti akan dilakukan pemeriksaan psikologis dan tes bebas narkoba.

“Setelah kesehatan fisik masih ada dua pemeriksaan lagi pada Sabtu, 13 Januari besok, yakni pemeriksaan psikologis dan tes bebas narkoba,” pungkasnya. (ayu)