Home Tangerang Kota PKK dan Posyandu Cipondoh Makmur Gelar Family Gathering

PKK dan Posyandu Cipondoh Makmur Gelar Family Gathering

0
SHARE
Lurah Cipondoh Makmur, Boyke Urip Hermawan ditengah-tengah para Kader PKK dan Posyandu saat Family Gathering. Foto : tagor

TangerangPos.com, Cisarua Bogor – Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi, pengurus PKK dan Kader Posyandu se Kelurahan Cipondoh Makmur gelar family gathering di Taman Wisata Matahari Cisarua Puncak, Bogor. Sabtu ( 13/01/2018 ).

“Kegiatan yang diikuti 83 orang ini bukan hanya sekedar kumpul bersama saja dengan kader lainnya, melainkan juga untuk membahas kinerja para kader dan pengurus PKK di tahun 2018,” ungkap Lurah Cipondoh Makmur melalui Whatsapp..

Lurah Cipondoh Makmur Boyke Urip Hermawan juga mengatakan bahwa kegiatan Ini merupakan untuk melatih kader se Kelurahan Cipondoh Makmur untuk dapat menjadi agen atau duta dalam mensosialisasikan program program pemerintah mulai dari program pendidikan, kesehatan, dan pembangunan infrastruktur.

” semoga masyarakat lebih mendapatkan informasi dan pemahaman tentang apa yg sudah dijalankan dan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tangerang, juga ikut partisipasi peran serta masyarakat dalam mengisi pembangunan di kota tangerang,” tandasnya.

Lanjutnya, dirinya juga sangat mengapresiasi sekali adanya kegiatan family gathering yang dilakukan para kader posyandu dan pengurus PKK Kelurahan, dimana kegiatan ini juga menjadi ajang untuk menjalin tali silaturrahmi terhadap sesama.

” semoga para kader posyandu dan pengurus PKK dapat terus bersinergi lagi dalam melakukan kegiatan di wilayah Kelurahan Cipondoh Makmur dan terus dapat membantu program pemerintah,” Harapnya. (tagor)