Home Banten Panwaslu Deklarasikan Anti Money Politic

Panwaslu Deklarasikan Anti Money Politic

0
SHARE
Ketua Panwaslu Ketika Membacakan Ikrar. Foto : gor

TangerangPos.com, Kota Tangerang РPanitia Pengawas Pemilu ( Panwaslu ) Kota Tangerang telah mendeklarasikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk Tolak dan Lawan Politik Uang dan Politisasi Sara yang digelar di ballroom Days  Hotel & Suites Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. Rabu ( 14/02/2018 )

Dimana pada pemilihan  Walikota dan Wakil Walikota Tangerang tahun 2018 ini hanya terdapat satu pasangan calon.

“Hari ini kita sudah mengikrarkan bersama-sama dan menyatakan bahwa politik uang dan sara harus kita perangi,” ucap Ketua Panwaslu Kota Tangerang, Agus Muslim.

Menurutnya, dengan adanya dua persoalan politik uang dan sara akan merusak moral bangsa. Oleh karena itu dirinya meminta bukan hanya sebatas mengucapkan, tetapi juga bertindak.

“Kalau besok masih kedapatan kampanye di tempat-tempat yang dilarang maka kita siap menindak. Dan deklarasi ini bukan hanya sebatas ikrar tetapi mari kita sama-sama buktikan, kalau Pilkada berintegritas dan berkualitas maka kita akan mendapatkan pemimpin yang bermartabat,” ungkap Agus.

Sementara itu, Calon Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, Kami akan melaksanakan untuk ant politik uang karena Kita ingin meningkatkan kualitas demokrasi di kota Tangerang dan tentunya Kita berharap ini dukungan seluruh masyarakat Bagaimana tulisan kesuksesan demokrasi ini adalah utusan masyarakat kota Tangerang

” Jadi kami terima kasih kepada penyelenggara Pemilu KPU dan juga Panwaslu kota Tangerang yang terus mensosialisasikan kepada masyarakat kota Tangerang agar pemilu di kota Tangerang berjalan dengan baik dan juga kondusif,” Ungkap Arief yang didampingi pasangannya Sachrudin

Dirinya menegaskan, hari ini Kita berkomitmen beserta masyarakat bersama pasangan Pak Arief dan Sachrudin adalah bentuk komitmen kita untuk mewujudkan demokrasi yang adil, demokrasi yang bermartabat dan demokrasi yang berkualitas. Sehingga Indonesia nanti memiliki pemimpin-pemimpin yang memang diharapkan oleh masyarakat dan memang berkualitas.

“Kami bersama masyarakat untuk menjaga demokrasi ini agar demokrasi ini terus Semakin hari semakin baik terus berkualitas bermartabat dan berintegritas.” Tandasnya