Home Tangerang Kota Camat Jatiuwung: Kampung Kita Wujud Peran Aktif Masyarakat

Camat Jatiuwung: Kampung Kita Wujud Peran Aktif Masyarakat

0
SHARE

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang selenggarakan program Kampung Kita di halaman kantor, Senin (23/4/18). Kegiatan yang mengusung tema “Menumbuhkan Peran Aktif Dengan Aksi dan Karya Nyata”, dimeriahkan dengan disajikannya berbagai jenis perlombaan.

Camat Jatiuwung, Boyke A Safei, menyebut, kegiatan Kampung Kita ini terlebih dahulu dilakukan ditingkat Kelurahan, yang kemudian berlanjut ketingkat Kecamatan.

“Kegiatan ini telah dilakukan di tiap Kelurahan, kebetulan hari ini adalah puncaknya, giliran kita yang lakukan di Kantor Kecamatan,” ucapnya.

Menurutnya, para peserta lomba tingkat Kecamatan, diambil dari pemenang lomba tingkat Kelurahan, mereka adalah peserta lomba kebersihan, juru penerang, puisi dan lomba tumpeng.

“Mereka yang ikut lomba ditingkat Kecamatan ini, kita ambil pemenang dari tingkat Kelurahan, kita ambil yang terbaik dari yang lain,” katanya.

Masih ditempat yang sama, ia memaparkan, perihal kegiatan Kampung Kita yang merupakan kegiatan berjenjang ini akan melakukan seleksi, peserta lomba terbaik akan akan diikut serta ketingka Kota Tangerang.

“Bilamana nanti ada yang paling terbaik diantara yang lain, kita akan daftarin dikegiatan tingkat Kota Tangerang, sebagai perwakilan Kecamatan Jatiuwung,” harapnya. (des/nur)