Home Tangerang Kota DPMPTSP Gencar Sosialisasikan Perizinan Online

DPMPTSP Gencar Sosialisasikan Perizinan Online

0
SHARE

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pelayanan Perizinan Online dengan mengundang sekitar 100 orang peserta yang terdiri dari perwakilan empat Kecamatan di Aula Kecamatan Cipondoh. Selasa ( 24/04/2018 )

Kegiatan Sosialisasi Pelayanan Perizinan berbasis Online dibuka oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Tangerang.

Dalam sambusambuta, Karsidi mengatakan bahwa sosialisasi ini dalam rangka memberikan gambaran dan informasi kepada masyarakat dan stake holder lainnya terkait usaha yang dilakukan oleh DPMPTSP Kota Tangerang dalam memberikan pelayanan publik.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa masyarakat masih banyak yang belum tau untuk melakukan pengurusan izin semua harus melaui DPMPTSP,” ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bukan hanya dilakukan melalui tatapan seperti ini, melainkan juga pihaknya sudah  memberitahukan melalui spanduk spanduk dan baliho di titik ruas jalan di Kota Tangerang.

“Kita juga akan melakukan sosialisasi seperti ini di setiap Kecamatan yang memang belum kita undang saat ini,” Tukasnya. (tagor)