Home Nasional Puluhan Ribu Warga Nganjuk, Antusias Sambut Prabowo Subianto

Puluhan Ribu Warga Nganjuk, Antusias Sambut Prabowo Subianto

0
SHARE
KDP Sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto ditengah Puluhan Ribu Warga Nganjuk. Foto : ist

TangerangPos.com, Nganjuk –¬†Ketua Umum Sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra bapak Letjen (Purn) H.Prabowo Subianto menghadiri Kampanye Akbar Pasangan Calon No Urut 2 Ir. Siti Nurhayati, MM dan Bimantoro Wiyono Dalam Pilkada Kabupaten Nganjuk Tahun 2018 Hari Jumat (4/5) Bertempat Di Lapangan Bulakrejo Kecamatan Jayeng.

Dalam pidato nya dihadapan 20.000 masyarakat Nganjuk Prabowo mengatakan kekayaan alam negara kita di ambil dari republik ini, bagaimana negara kita bisa menjadi negara kuat dan rakyat nya sejahtera.

“Pilih lah pemimpin yang setia kepada masyarakat dan pilih lah pemimpin yang jujur, jika kalian semua masyarakat nganjuk mendukung pasangan Hanung – Bima berarti kalian mendukung pilihan prabowo,” Ujar nya.

Prabowo menjelaskan bahwa diri nya akan kembali datang ke nganjuk dalam pelantikan Pasangan Hanung РBima 2 bulan lagi dengan catatan semua masyarakat kabupaten Nganjuk berjuang untuk memenangkan pasangan  Hanung РBima ini.

Sementara itu, anggota DPR RI daerah Pemilihan Kabupaten Nganjuk DR.H.Sarehwiyono M, SH,MH. Mengatakan kehadiran pak prabowo ke kabupaten nganjuk merupakan bentuk keseriusan dari partai gerindra untuk memenangkan Pasangan Calon No urut 2 Hanung Bima ini demi mewujudkan pemerintahan daerah yang bersih dan bermartabat untuk Nganjuk.

Sareh menambahkan kehadiran pak prabowo juga menjadi sebuah kehormatan dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk tutup politisi kelahiran Nganjuk ini. (gry)