Home Tangerang Kab. Waria Desa Lebak Wangi Dibacok Sang Kekasih

Waria Desa Lebak Wangi Dibacok Sang Kekasih

0
SHARE
Kapolsek Sepatan, I Gede Saat Mengintrogasi Pelaku Pembacokan Waria (SB) di Mapolsek Sepatan. Foto : wid

TangerangPos.com, Kab.Tangerang –  BR alias Puput (33) harus mengalami luka berat karena dianiaya kekasihnya SB (28) disalon miliknya.

SB melukai korban diduga karena cemburu buta, lantaran kekasihnya yang berstatus waria, sering ngobrol didalam salon dengan laki-laki lain.

Ia menyerang korban memakai golok dengan membabi buta didalam salon kecantikan royal, Desa Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur.

“Ya benar, pelaku langsung melukai korban 5 bacokan didalam salon,” kata Kapolsek Sepatan, AKP l Gusti Moh Sugiarto kepada wartawan di ruang kerjanya, Polsek Sepatan, Kabupaten Tangerang, Senin (07/08/18)

Pelaku yang pada saat itu di rasuki rasa emosi, seperti sudah merencanakan niat buruknya ingin melukai korban dengan senjata tajam miliknya.

“Kita sih menduga ini udah direncanain pelaku, soalnya dia masuk kedalam salon bawa golok, terus bacok korban, saat ini korban sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang,” terangnya.

Beruntung pelaku tidak melarikan diri, sehingga Kepolisian Polsek Sepatan bersama warga setempat langsung mengamankan korban yang mengalami luka ditelapak tangan.

“Sehabis bacok korban, si pelaku masih berdiri di dalam salon, jadi begitu nerima laporan dari warga kami langsung ke TKP, terus kita amankan pelakunya ke Mapolsek Sepatan,” lugasnya. (gor/des)