Home Banten Sufmi Dasco Beri Arahan Pada Rapat Konsolidasi Gerindra Kabupaten Tangerang

Sufmi Dasco Beri Arahan Pada Rapat Konsolidasi Gerindra Kabupaten Tangerang

0
SHARE
Ketua DPP Partai Gerindra, Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH saat membuka acara sekaligus memberikan arahan pada Rapat Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang di Hotel Yasmin, Binong (10/05/2018). Foto : des

TangerangPos.com, Kabupaten Tangerang – Ketua DPP Partai Gerindra, DR. Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH membuka acara sekaligus memberikan arahan pada Rapat Konsolidasi Gerindra Kabupaten Tangerang yang berlangsung di Hotel Yasmin, Binong (10/05/2018).

Dalam arahanya pria yang biasa disapa bang Dasco tersebut menegaskan untuk mewujudkan harapan rakyat agar Ketua Dewan Pembina Sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, dirinya meminta para kader Gerindra untuk merapatkan barisan dengan terus membangun kesolidan.

“Jika ingin Prabowo Presiden, Kader Partai Gerindra harus terus berada di garda terdepan bersama rakyat dan membela rakyat, ” tandas Ketua MKD DPR RI tersebut.

Anggota DPR RI Dapil Banten III tersebut meminta pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang dan seluruh bacaleg untuk menguatkan struktur dan membangun jaringan.

” kuatkan struktur partai, bangun jaringan, hari ini kursi kita di DPRD Kabupaten ada 5, besok Insya Alloh kita menangkan Pemilu, Prabowo Presiden, Gerindra Menang, dan Pimpinan DPRD ada ditangan kawan-kawan, ” tegas Dasco yang disambut gemuruh tepuk tangan kader partai Gerindra.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Rijky Gilang Sumantri berharap melalui Konsolidasi pengurus DPC dan para Bacaleg ini, terbangun semangat dan kesolidan.

“Melalui kegiatan Konsolidasi ini, kami berharap kita saling menguatkan dengan kesolidan, saling bersinergi membangun kekuatan maka kami yakin Prabowo Presiden Gerindra Menang di Kabupaten Tangerang, ” pungkasnya. (de)