Home Tangerang Kota Reses Anggota DPRD Wawan Anwar, Warga Apresiasi Atas Aspirasi Yang Terealisasi

Reses Anggota DPRD Wawan Anwar, Warga Apresiasi Atas Aspirasi Yang Terealisasi

0
SHARE
Anggota DPRD Kota Tangerang, Wawan Anwar saat memberikan sambutan dalam kegiatan Reses DPRD yang bertempat di Kediaman Jalan Arikin Cimone Jaya, Jum'at (11 /05/2018). Foto : de

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Memasuki masa Reses, Anggota DPRD Kota Tangerang dari Partai Hanura, Wawan Anwar gelar urun rembug konstituen yang bertempat di Kediaman Wawan, Jalan Arikin Cimone Jaya Karawaci, Jum’at (11/05/2018).

Reses kali ini, Wawan dalam satu hari membagi kedalam dua session, Sesi pertama digelar sore hari yang dihadiri ratusan warga Cimone Jaya, dan sesi kedua digelar pada malam hari yang dihadiri para Tokoh Ulama, Ketua RT, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kader Posyandu dan PKH serta Komunitas Ojek Online Rajawali.

Dalam sambutannya Wawan berharap melalui Reses kebutuhan dan keluhan masyarakat dapat disampaikan untuk diserap dan di aspirasikan.

“Momentum Reses DPRD adalah menyerap aspirasi dari Bapak/Ibu, dan nanti dibuatkan laporan secara tertilisnya sebagai acuan pembahasan perencanaan pembangunan, ” jelas Wawan yang juga Ketua Forum RW Kecamatan Karawaci tersebut.

Ibu Erry Heriyati (Istri Wawan Anwar), turut memberikan sambutan di tengah kegiatan Reses DPRD. Foto : de

Menurut Wawan bahwa dirinya saat ini fokus untuk mewujudkan cita-cita masyarakat dalam upaya pelebaran jalan Untung Suropati.

” Insya Alloh, Tahun ini pelebaran jalan Untung Suropati segera terwujud, ” tandasnya.

Sementara itu, Fitri Yanti salah satu kader Posyandu Cimone Jaya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Wawan Anwar yang telah mewujudkan aspirasi masyarakat.

” Alhamdulillah, usulan dan aspirasi kami ke pa Wawan selalu direspon dan diwujudkan dalam program-program pembangunan, sekarang kita selaku waega menikmati hasil pembangunan dari perjuangan pa Wawan, ” tukasnya.

Lurah Cimone Jaya, Nana Sumarna yang hadir dalam acara Reses tersebut, menyambut baik dan menyampaikan apresiasi kepada Wawan Anwar yang telah bersinergi dengan pihak Kelurahan untuk membangun Cimone Jaya.

” Hasil Pembangunan Cimone Jaya adalah upaya bersama dari Sinergitas antara Pemerintah Daerah dalam hal ini kami diwilayah, dengan wakil rakyat yang ada diwilayah kita, yaitu pa Wawan Anwar, maka kami sampaikan Apresiasi atas upaya mewujudkan aspirasi masyarakat Cimone Jaya,” pungkasnya. (de)