Home Banten Ketua KPU Banten, Wahyul Furqon Bertekad Membangun Soliditas dan Peningkatan Kapasitas Komisioner

Ketua KPU Banten, Wahyul Furqon Bertekad Membangun Soliditas dan Peningkatan Kapasitas Komisioner

0
SHARE
Ketua KPU Banten, Wahyul Furqon

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Setelah terpilih dan ditetapkan sebagai Ketua KPU Banten, Wahyul Furqon menegaskan akan pentingnya kesolidan Komisioner kedepan.

“Membangun soliditas adalah kunci keberlangsungan kerja kerja komisioner ke depan,”  tegasnya kepada Tangerangpos.Com melalui sambungan WhatsApp, Jum’at (25/05/2018).

Mantan Anggota KPU Kota Tangerang tersebut mengakui bahwa KPU sebelumnya sudah bagus, namun diperiode kepemimpinanya Wahyul akan berusaha untuk menjadi lebih baik.

“kita akan terus melakukan penguatan kapasitas, agar kedepan semua komisioner memahami secara utuh apa yang menjadi tugas, kewenangan dan kewajiban,” tandasnya.

Wahyul mengaku bahwa jabatan yang kini diterimanya merupakan tugas dan amanah yang cukup berat, namun segudang pengalaman sebagai penyelenggara Pemilu yang pernah diembanya akan menjadi bekal dalam tugas.

“Insya Alloh amanah yang berat ini, menjadi bagian ladang ibadah dan akan kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab, ” pungkasnya.

Untuk diketahui saat ini seluruh Komisioner KPU Banten, sedang mengikuti Orientasi tugas Anggota KPU Banten yang diselenggarakan KPU RI di Jakarta. (de)