Home Tangerang Kota PD Pasar dan Bulog Gelar Pasar Ramadhan, Warga Sangiang Antusias Berbelanja

PD Pasar dan Bulog Gelar Pasar Ramadhan, Warga Sangiang Antusias Berbelanja

0
SHARE
Direktur PD Pasar Kota Tangerang, Titin Mulyati saat Melayani Pembeli di Pasar Ramadhan Yang Digelar PD Pasar dan Perum Bulog di Pasar Lingkungan Sangiang Jaya. Foto : des

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Dalam rangka menjaga stabilitas harga bahan pokok selama bulan Ramadhan hingga puncak Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PD Pasar Kota Tangerang bekerjasama dengan Perum Bulog menggelar kegiatan Pasar Ramadhan yang bertempat di Setiap Pasar Lingkungan.

Seperti nampak hari ini, Rabu (30/05/2018) Warga Sangiang Jaya begitu antusias hadir di Pasar Lingkungan untuk membeli sejumlah Bahan Pokok kebutuhan Ramadhan.

Warga Sangiang Jaya Antusias Berbelanja di Pasar Ramadhan Yang Digelar PD Pasar dan Perum Bulog di Pasar Lingkungan Sangiang Jaya. Foto : des

“Sering-sering aja nih begini, jadi kan sebagai warga kita enak belanjanya deket kaga pake mahal lagi harganya, ” ujar Rokayah Warga Sangiang Jaya.

Sementara itu, Direktur PD Pasar Kota Tangerang, Titien Mulyati mengatakan bahwa meskipun harga kebutuhan pokok stabil pihaknya akan rutin menggelar kegiatan Pasar Ramadhan, selain bekerjasama dengan Perum Bulog, PD Pasar akan berkerjasama juga Dinas Perindag Kota Tangerang.

“kami bekerjasama dengan Bulog untuk menggelar Pasar Ramadhan, nanti juga kita akan bergandengan dengan Dinas Perindag, intinya kita akan upaya untuk menjaga Kestabilan Harga Komoditas,” tandasnya.

Sejumlah Komoditas Bahan Pokok tersedia di Pasar Ramadhan. Foto : des

Sebanyak 12 titik Pasar Lingkungan akan dikunjungi PD Pasar dan Bulog dalam kegiatan Pasar Ramadhan tersebut.

” Komoditas yang akan dijual di antaranya beras dengan jenis premium,” pungkasnya. (des)