Home Tangerang Kota Berbagi di Bulan Ramadhan, H. Kosasih Santuni 550 Anak Yatim dan Dhuafa

Berbagi di Bulan Ramadhan, H. Kosasih Santuni 550 Anak Yatim dan Dhuafa

0
SHARE
Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Golkar, H. Kosasih saat Santuni 550 Anak Yatim dan Dhuafa. Foto : tagor

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Partai Golkar H. Kosasih santuni kepada lima ratus lima puluh anak yatim dan dhuafa di rumah kediamannya yang beralamat jalan Kh. Hasyim Ashari Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

“Kegiatan ini untuk lebih meningkatkan silaturrahmi dengan  masyarakat juga sekaligus menyampaikan zakat mal. Ini memang kegiatan rutin Kami setiap tahunnya,” kata Kosasih, Minggu (03/6/18).

Politisi Partai Golkar tersebut mengaku kegiatan ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang kurang beruntung di wilayah khusunya Kecamatan Cipondoh dan Kecamatan Pinang yang memang merupakan Dapilnya tersebut.

“Karena itu fokus kegiatan kami pada Ramadhan dan menjelang Lebaran ini yakni bisa berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim. Apalagi di bulan Ramadan dianjurkan untuk memperbanyak amalan kebaikan seperti berbagi kepada sesama,” imbuhnya.

Ia juga mengaku telah melakukan hal tersebut sebelum menjadi anggota DPRD Kota Tangerang hingga sekarang telah menjadi anggota DPRD. “Sejak itu tak pernah putus melakukan santunan kepada anak yatim dan dhuafa,” ungkapnya.

Sementara itu, Sukiah (60) warga Rt 01Rw 03 kampung gunung Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh mengaku sudah beberapa kali mendapatkan bantuan menjelang bulan suci ramadhan.

“Ini sudah kesekian kali Saya mendapatkan dari bapak dewan, semoga apa yang di harapkan pa dewan dan keluarga dapat terkabul dan menjadi anggota dewan kembali.” Ucapnya. (gor)