Home Tangerang Kota Berbagi Dibulan Suci, RSUD Kota Tangerang Santuni 120 Anak Yatim Piatu

Berbagi Dibulan Suci, RSUD Kota Tangerang Santuni 120 Anak Yatim Piatu

0
SHARE
Direktur RSUD Kota Tangerang, dr. H. Feriyansyah Bersama Anak Yatim Piatu usai memberikan Santunan. Foto : gor

TangerangPos.com, Kota TangerangRumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang gelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang diselenggarakan di aula gedung RSUD Kota Tangerang, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Senin, (04/06/2018).

Dengan bertemakan ” Indahnya Berbagi Sedekah di Bulan Yang Penuh Berkah “ ini mendapatkan respon yang baik dari managemen Rumah Sakit hingga para pegawai yang tulus ikhlas memberikan infak dan shodaqohnya kepada anak anak yatim.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari temen temen pegawai RSUD Kota Tangerang yang memang sudah berniat dari awal ramadhan untuk mengumpulkan infaq dan shodakoh dari karyawan,” Jelas
Direktur RSUD Kota Tangerang dr. Feryansyah.

Direktur RSUD Kota Tangerang, dr. H. Feriyansyah Saat Memberikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu. Foto : gor

Dirinya juga mengungkapkan, ide yang digagas dari para pegawai ini disampaikan kepada direksi dan managemen kemudian dituangkan menjadi satu kegiatan.

“Alhamdullilah Ramadhan kali ini Kita bisa berikan Santunan kepada 120 anak yatim di wilayah sekitar RSUD Kota Tangerang,” tandasnya.

Direktur RSUD Kota Tangerang, dr. H. Feriyansyah saat memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu. Foto : gor

Sementara itu, Wati salah satu anak yang menerima santunan, merasa bersyukur dirinya serta anak-anak lainya yang ada disekitar RSUD Kota Tangerang mendapatkan perhatian dari RSUD Kota Tangerang.

“Alhamdulillah pak, Wati ma temen-temen seneng banget, makasih yah bapak ibu, kita doain terus RSUD Kota Tangerang biar Sukses yah, Amiin,” pungkasnya. (ADV)