Home Tangerang Kota Sachrudin: Masyarakat Kota Tangerang Sudah Cerdas

Sachrudin: Masyarakat Kota Tangerang Sudah Cerdas

0
SHARE
DPD Golkar Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Menanggapi adanya Jaringan Kotak Kosong atau yang disebut JKK pada perhelatan Pilkada tahun 2018, calon Wakil Walikota Tangerang H.Sachrudin menilai masyarakat Kota Tangerang sudah cerdas.

Hal itu diungkap usai acara buka puasa bersama dengan para ranting dan PK sekaligus santunan seratus anak yatim yang digelar di gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Jalan Maulana Yusuf Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Senin ( 04/06/2018 )

“Masyarakat Kota Tangerang sudah cerdas dan butuh pemimpin yang benar benar terbukti atas kepemimpinannya sewaktu menjabat.” Ucap Sachrudin Ketua DPD Partai Golkar tersebut.

Dirinya menilai, keberadaan adanya kotak kosong bukanlah suatu lawan akan tetapi bagai mana dirinya menyampaikan informasi mengajak masyarakat untuk memberikan pemahaman agar masyarakat juga mengerti apa arti sebuah proses pembangunan.

“Disadari atau tidak masyarakat telah menggunakan fasilitas yang dibangun oleh pemerintah yang mana berdasarkan proses lima tahunan dari pemilihan kepala daerah yang awalnya disampaikan dalam Visi, Misi dan Janji yang dikemas menjadi sebuah program yang dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ungkapnya

Oleh karena itu lanjut Sachrudin, mau tidak mau masyarakt juga harus terlibat dalam menggunakan hak suara nya pada proses pemilihan kepala daerah nanti, dan mau memilih pemimpin yang memang mempunyai keperdulian kepada apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Saya berharap kepada masyarakat dapat menyadari itu walaupun kotak kosong itu ada undang undangnya.” Harapnya

“Kita juga sudah menekankan pengurus DPD, pengurus PK dan semua kader golkar menjadi corong untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar dapat mengajak masyarakat agar datang ke TPS untuk memilih pasangan Arief – Sachrudin.” Tukasnya. (tagor)