Home Tangerang Kota Arief-Sachrudin Hadiri Bukber dan Santunan Yatim Piatu Bareng FORWAT

Arief-Sachrudin Hadiri Bukber dan Santunan Yatim Piatu Bareng FORWAT

0
SHARE
Calon Walikota Tangerang dan Wakil Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah dan H. Sachrudin didampingi Ketua FORWAT, Andi Lala dan Pembina FORWAT, Kang Ade Yunus. Foto : brong

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah dan Sachrudin hadiri acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada Anak Yatim Piatu yang diselenggarakan oleh Forum Wartawan Tangerang (FORWAT), yang berlangsung di Saung Banksasuci Cibodas, Kamis, (07/06/2018).

Dalam sambutannya Calon Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menegaskan bahwa pembangunan di Kota Tangerang harus dilakukan sejalan dengan nilai-nila religi yang tertuang dalam nilai Akhlaqul Karimah.

“Keihlasan dalam menjalankan tugas, Peduli dalam berbagi itu tertuang dalam Akhlaqul Karimah, yang merupakan wujud perimbangan ibadah dalam membangun,” tegasnya.

Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, H. Arief R Wismansyah dan H. Sachrudin foto bersama FORWAT dan Anak Yatim Piatu. Foto : brong

Arief melanjutkan, bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan penuh rahmat, maka dengan adanya sillaturahmi dengan pewarta yang tergabung dalam wadah FORWAT, kali ini diharapkan bisa mendorong generasi pemberani untuk menyatakan kebenaran.

Keberadaan anak yatim ini lantaran anugerah dari Allah, jadi jangan hanya diberikan santunan, tapi berikan juga pembinaan dan dorongan sesuai dengan cita-cita mereka,” jelasnya.

Selain itu, kata Arief, keadaan lingkungan juga harus mampu mendorong, maka ditahun yang akan datang selain mendorong pembangun Kota Tangerang, agar mereka menjadi sumber daya manusia yang Liveable.

“Masalah prestasi bukan hanya mencari rangking, tetapi bagai mana kita bisa mendorong pembangunan Kota Tangerang dan mengemban amanat masyarakat yang dititipkan kepada kita,” ungkapnya.

Lebih dalam ia mengatakan, begitu juga dengan rekan Forwat harus bisa memanfaatkan kelebihan yang dimiliki sebagai jurnalis. Kedepan bisa bersinergi memberikan informasi program Kota Tangerang dengan cerdas dan berimbang.

“Maka saya meminta kepada rekan-rekan Forwat dan anak yatim yang ada disini berdoa supaya masyarakat dan Kota Tangerang mendapat berkah,” tandasnya. (de)