Home Tangsel Buka Puasa Bersama Kader Gerindra Kota Tangsel, Sufmi Dasco Bagikan 1.400 Paket...

Buka Puasa Bersama Kader Gerindra Kota Tangsel, Sufmi Dasco Bagikan 1.400 Paket Lebaran

0
SHARE
Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad saat Memberikan Arahan pada Acara Buka Puasa Bersama dengan Kader Partai Gerindra Se Kota Tangerang Selatan. Foto : gyk

TangerangPos.com, Kota Tangsel РMemasuki sepuluh hari terakhir Bulan Ramadhan 1439 H, DPC Gerindra Kota Tangerang Selatan gelar acara Buka Puasa Bersama dengan seluruh kader Gerindra Kota Tangsel dari Pengurus  DPC Gerindra Tangsel, KSB PAC Gerindra se- Tangsel, PPIR, Roemah Djoeang SDC serta para Bacaleg DPRD Kota Tangerang Selatan,
yang berlangsung di The Breeze BSD, Jumat (08/06/2018).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyalami seluruh pengurus dan Kader Partai Gerindra Kota Tangerang Selatan. Foto : gyk

Hadir dalam acara tersebut, DR.Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH., MH. yang merupakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra dan juga Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Banten III (Kota Tangerang, Kota Tangsel dan Kabupaten Tangerang).
Dalam sambutannya, pria yang kerap disapa bang Dasco tersebut, mengatakan bahwa acara Konsolidasi pengurus sangat penting untuk meningkatkan soliditas antara kader Partai Gerindra agar kedepannya dapat berjuang memenangkan partai dengan kompak.

“Konsolidasi ini penting, untuk menjaga kesolidan dan kekompakan pengurus dalam berjuang memenangkan Partai Gerindra, ” tegasnya.

 

Dasco juga memberikan instruksi kepada seluruh kader Partai Gerindra untuk terus selalu berada di garda terdepan bersama rakyat demi mewujudkan Prabowo Presiden dan Gerindra Menang di Pemilu 2019.

” saya ingatkan lagi, kader partai Gerindra harus jadi garda terdepan membela rakyat untuk kepentingan Rakyat,” tandas Ketua MKD DPR RI tersebut.

Berdasarkan hasil survei dari lembaga independen (Charta Politika) posisi Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Propinsi Banten jauh melenggang meninggalkan mengalahkan presiden Incumbent.

“silahkan dicek di medsos, koran maupun televisi yang ada saat ini, pa Prabowo di Banten ini unggul dibadingkan dengan Jokowi, ” terangnya.

Hasil survei tersebut, menurut Dasco tidak lepas dari kerja keras dan jerih payah kader Partai Gerindra se-Banten.

“hasil survey tidak boleh membuat kita lengah, kita harus tetap bekerja, tetap berjuang, tetap bersatu dan kompak dengan semua komponen harus bekerja sama,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam acara Buka Puasa Bersama tersebut, Sufmi Dasco Ahmad membagikan 1400 Paket Lebaran untuk seluruh kader Partai Gerindra se- Kota Tangerang Selatan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul fitri 1439 H. (gyk)