Home Tangerang Kota DPC Gerindra Kota Tangerang Gelar Konsolidasi Internal dan Santunan Yatim Piatu

DPC Gerindra Kota Tangerang Gelar Konsolidasi Internal dan Santunan Yatim Piatu

0
SHARE
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo, SP saat memberikan SK Ranting Kepada Pengurus PAC. Foto : bule

TangerangPos.com, Kota Tangerang РDPC Partai Gerindra Kota Tangerang gelar Konsolidasi Internal dan Silaturahmi sekaligus Buka Puasa Bersama dengan seluruh kader Partai Gerindra Kota Tangerang yang dihadiri Pengurus  DPC Gerindra Kota Tangerang, KSB PAC dan Ranting Gerindra Se-Kota Tangerang, PPIR, serta para Bacaleg DPRD Kota Tangerang.

Acara Konsolidasi yang berlangsung di Kantor DPC Gerindra Kota Tangerang, Jl. Benteng Betawi Poris Pelawad Indah, Cipondoh, juga diringi pemberian santunan kepada ratusan anak yatim dan Dhuafa serta pemberian paket lebaran kepada pengurus PAC dan Ranting. Sabtu, (09/06/2018).

Pemberian SK Ranting Kepada Pengurus PAC. Foto : le

Dalam sambutannya Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo, SP menegaskan bahwa tujuan dilangsunganya kegiatan Konsolidasi internal dalam rangka penguatan kesolidan dan kekompakan struktur pengurus dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat berlangsung berkat kerjasama dan Partisipasi pa Dasco (Anggota DPR RI Dapil Banten III), Anggota DPRD Propinsi Banten, Anggota DPRD Kota Tangerang, termasuk para bacaleg, sebagai wujud kepedulian kepada para struktur PAC dan Ranting menghadapi Hari Raya idul fitri, ” paparnya.

Pontjo yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, menambahkan selain pemberian santunan dan paket lebaran juga secara simbolis menyerahkan SK Kepengurusan Ranting.

“Alhamdulillah ranting sudah terbentuk diseluruh Kecamatan dan hari ini kita serahkan SK nya, ” tambahnya.

Terkait persiapan menghadapi Pemilu 2019, Pontjo dengan tegas bahwa Partai Gerindra sudah sangat siap dengan target menambah kursi diseluruh Daerah Pemilihan.

“Kita sudah siap dan target kita akan menambah Kursi diseluruh Dapil,”¬† pungkasnya. (de)