Home Tangerang Kota Lepas Rindu, Alumni MAN I Kota Tangerang 2003, Gelar Bukber Dengan Konsep...

Lepas Rindu, Alumni MAN I Kota Tangerang 2003, Gelar Bukber Dengan Konsep Camping Garden

0
SHARE
Para Alumni MAN I Kota Tangerang Angkatan 2000 Tahun Kelulusan 2003 foto bersama usai buka puasa bersama. Foto : de

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Setelah belasan tahun tak bersua, puluhan Alumni MAN 1 Kota Tangerang Angkatan 2000 tahun kelulusan 2003, akhirnya dapat meluapkan kerinduannya dalam acara Buka Puasa Bersama yang berlangsung di Saung Banksasuci Cibodas, Kota Tangerang, Minggu (10/06/2018).

“sumpah euy ini acara keren banget, bisa ngumpulin temen-temen, tempatnya juga pas banget buat nostalgia, dari Bandung saya langsung kesini, penasaran euy, ” ujar Anas Abdul Rohman, salah satu alumni yang hadir.

Lain halnya dengan alumni lainya, Rizky Nurhadi mengaku antusias hadir bertemu dengan kawan lama sewaktu masih putih abu-abu.

Alumni MAN I Kota Tangerang saat Buka Puasa Bersama di Saung Banksasuci Cibodas Kota Tangerang. Foto : de

“Alhamdulillah dari Jambi langsung Ke acara bukber ini, saking antusiasnya, karna moment seperti ini langka banget bisa ketemu sama temen temen lama waktu di MAN, ” ujar pria yang biasa disapa Ube tersebut.

Kerinduan tak terbendung terhadap teman-teman lama, juga dirasakan Ririn Febrianti  walau beberapa teman sewaktu MAN mash ada yang sering bertemu, namun dirinya merasa kangen dengan banyak temanya yang lama tak berjumpa.

“ih kangen banget, temparnya juga deket dari rumah orang tua, jadi yah sekalian ajak main anak-anak sama suami, kebethlan ada banyak mainan, tadi juga naik perahu, alhamdulillah anak anteng seneng, ” tutur wanita hijab berkacamata tersebut.

Sementara itu, inisiator acara buka puasa bersama Alumni MAN I Kota Tangerang, Ahmad Basri merasa tertuntaskan tugas mengumpulkan alumni MAN I Kota Tangerang.

“diluar ekspektasi, alhamdulillah banyak yang hadir, hampir 70% dari yang ada di Group WA, makash semuanya yang sudah berpartisipasi dan berkontribusi, insya Alloh tahun depan kita buat acara yang sama lagi, ” pungkasnya.

Untuk diketahui acara dikemas santai berkonsep camping ground yang menghadirkan music religi acoustic dengan bintang tamu, Ms Chuong dan Cing Ozi. (de)