Home Banten Gelar Reses, Andra Soni Temui Sejumlah Tokoh Masyarakat Ketapang Cipondoh

Gelar Reses, Andra Soni Temui Sejumlah Tokoh Masyarakat Ketapang Cipondoh

0
SHARE

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Anggota DPRD Propinsi Banten, Andra Soni kembali gelar Reses Masa Persidangan Ke-III Tahun Anggaran 2018, kali ini giliran warga Kelurahan Ketapang Kecamatan Cipondoh yang menyampaikan Aspirasi secara langsung kepada Politisi Partai Gerindra Propinsi Banten tersebut.

Tokoh Muda Ketapang, Imam Bukhori mengatakan bahwa masyarakat Ketapang menyambut baik dan antusias hadir untuk menyampaikan keluh kesah kepada Andra Soni sebagai wakil Rakyat Banten.

“Alhamdulillah masyarakat begitu antusias menyampaikan aspirasinya, dan insya Alloh kami percaya bahwa Aspirasi yabg yang kami sampaikan, dapat dikawal dengan baik oleh wakil kami di Banten yaitu Bapak Andra Soni, ” ujar pria yang juga mantan Anggota DPRD Kota Tangerang tersebut. Selasa, (10/07/2018).

Perwakilan Tokoh Masyarakat Ketapang, Saat menghadiri Reses DPRD Propinsi Banten, Andra Soni. Foto : imam

Sementara itu, Anggota DPRD Propinsi Banten, Andra Soni merasa haru dan bangga berada ditengah tengah masyarakat Ketapang untuk. Mendengar dan menjaring Aspirasi.

“saya sangat terharu berada ditengah bapak ibu sekalian, insya Alloh Aspirasi yang tadi sudah disampaikan, baik soal pendidikan dan kesehatan akan kami perjuangkan untuk sama-sama kita kawal dalam kebijakan Pemerintah Provinsi Banten, ” tandas Andra.

Sekitar 150 perwakilan tokoh Ketapang, hadir dalam acara Reses tersebut, dan sebagian besar menyampaikan aspirasi masalah pendidikan dan kesehatan. (des)