Home Nasional Ajukan Bacaleg ke KPU RI, Sufmi Dasco: Target Kita Ga Muluk-Muluk Cuma...

Ajukan Bacaleg ke KPU RI, Sufmi Dasco: Target Kita Ga Muluk-Muluk Cuma Jadi Pemenang Pemilu 2019

0
SHARE
Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, Ir. Sufmi Dasco Ahmad, SH, MH memberikan keterangan pers usai menyerahkan berkas bacaleg Gerindra ke KPU RI. Foto: ig @sufmi_dasco

TangerangPos.com, Jakarta Partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra) secara resmi mendaftarkan bakal calon anggota legislatif DPR RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU-RI).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, DR. Ir. Sufmi Dasco Ahmad,SH. MH mengatakan, bahwa hari ini partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi telah melakukan pendaftaran bakal calon legislatif di KPU RI.

“Alhamdulillah hari ini partai Gerindra telah menyerahkan semua kelengkapan berkas bacaleg, ” ujarnya di Gedung KPU pusat, Jakarta, Selasa, (17/07/2018).

Dasco mengatakan, Gerindra menyodorkan 575 nama bakal calon anggota DPR RI di 80 daerah pemilihan. Sejumlah nama politisi yang sudah dikenal publik ikut meramaikan daftar nama bacaleg Gerindra.

“Figur itu ada pak pak Sudirman Said Calon Gubernur Jawa Tengah, kemudian ada Pak Habiburrokhman juga,  serta sejumlah selebriti yang biasa tampil tampil di media,” tandas Dasco yang juga Bacaleg DPR RI Dari Dapil Banten III (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangsel).

Partai besutan Prabowo Subianto tersebut menargetkan suara terbanyak di Pemilu 2019, Dasco menegaskan siap memenangkan kontestasi Pileg dan Pilpres 2019.

“Target kita enggak muluk-muluk, hanya nomor satu sebagai pemenang,” pungkas Ketua MKD DPR RI tersebut.(gyk)