Home Tangerang Kota Ikut Donor, Camat Pinang Ajak Warga Berdonor Darah

Ikut Donor, Camat Pinang Ajak Warga Berdonor Darah

0
SHARE
Camat Pinang, M Agun Djumhendi Junus saat Donor Darah di Kantor Kecamatan Pinang. Foto : tagor

TangerangPos.com, Kota Tangerang – Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Pinang menggelar acara donor darah yang berlangsung di Aula Kecamatan Pinang, Jalan HR. Rasuna Said, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Selasa (14/08/2018).

Sekertaris PMI Kecamatan Pinang, Muhammad Dicki mengatakan, Kegiatan donor darah tersebut, memang sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan PMI Kecamatan Pinang.

“Donor darah ini agenda rutin, yang mana setiap 3 bulan sekali kita buat dan selalu dilaksanakan di Aula Kecamatan Pinang,” ujarnya

Dicki menjelaskan, untuk meramaikan dan memberitahu adanya kegiatan tersebut, teamnya melakukan sosialisasi melalui media sosial.

“Kami melakukan sosialisasi lewat Facebook, Instagram, WhatsApp dan aplikasi lainnya. Dan alhamdulillah ada sekitar 60 orang yang mendonorkan darahnya, baik dari masyarakat umum, para pramuka, staff kecamatan, relawan dan juga para pengurus PMI Kecamatan Pinang juga ikut mendonorkan darahnya,” terangnya

Sementara Camat Pinang, M. Agun Djumhendi Junus menambahkan, dirinya berharap kepada masyarakat untuk ikut serta mendonorkan darahnya disetiap kegiatan yang dibuat PMI Kecamatan Pinang.

“Dengan donor darah kita juga menjadi sehat, jadi saya harap semuanya tanpa terkecuali ikut mendonorkan darahnya, karena setetes darah kita sangat membantu bagi yang membutuhkan,” tukas Agun yang saat ini sedang ulang tahun. (tagor)